10 Curhat receh 'aku nggak apa-apa kok', isinya bikin ngangguk setuju

10 Curhat receh 'aku nggak apa-apa kok', isinya bikin ngangguk setuju

Yang suka berlindung di balik kata-kata 'aku nggak apa-apa kok' mana suaranya?

Duniabola99 -  Kalimat 'aku nggak apa-apa kok' pasti tidak asing lagi di telingamu. Biasanya sih kalimat itu meluncur dari seseorang atau pasangan yang tengah mengambek atau merajuk tapi tidak ingin berterus terang apa penyebabnya dan berharap sang lawan bicara mengerti tanpa harus yang bersangkutan menjelaskan.

Eh, tapi nggak cuma itu aja sih. Soal 'aku nggak apa-apa' ini konteksnya sebetulnya luas. Kayak yang ditulis warganet di Twitter nih. Di balik kalimat nggak apa-apa yang mereka cuitkan itu terdapat curahan hati terselubung.

Penasaran? Berikut telah kami rangkum sejumlah curhatan receh 'aku nggak apa-apa kok' yang isinya bikin ngangguk setuju, dilansir dari berbagai sumber.

1. Kok bisa pas gini, ya?

2. Baca pelan-pelan, pasti kamu akan paham.

3. Curahan hati pemilik online shop.

4. Derita mahasiswa akhir.

5. Siapa nih yang pernah kayak gini?

6. Ciye, yang kena friendzone.

7. Minta ganti hp tuh.

8. Pernah banget nih ngerasain kayak gini.

9. HAHAHAHAHAHA.

10. Memang kalau laper jadi kurang fokus.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.