10 Teknologi Berbahaya yang Mengancam Punahnya Manusia di Masa Depan

10 Teknologi Berbahaya yang Mengancam Punahnya Manusia di Masa Depan

Duniabola99 - Seiring berkembangnya zaman pastinya semua teknologi ikut berkembang ya guys. Semakin banyak teknologi yang bermunculan di dunia ini dan ada yang sangat membantu umat manusia.

Namun, pernahkah kalian berpikir bahwa nantinya teknologi ini dapat membahayakan juga?

Banyak ilmuwan yang khawatir tentang hal ini karena jika kita terus meningkatkan kemampuan teknologi, bisa-bisa teknologi itu malah akan membahayakan kita guys. Kira-kira teknologi apa sajakah yang membahayakan itu ya?

10 Teknologi yang Berpotensi Bahaya dan Jadi Jalan Punahnya Manusia di Masa Depan
1. Laser

Pastinya kamu tahu dong teknologi yang satu ini. Laser sudah banyak digunakan untuk keperluan tertentu guys, walaupun hanya cahaya, teknologi yang satu ini sangat berbahaya jika terkena mata dan dapat menyebabkan kebutaan. Dan pastinya teknologi ini akan sangat berbahaya di masa depan jika disalahgunakan.

2. Drone

Teknologi selanjutnya yang dapat membahayakan manusia di masa depan adalah Drone guys. Memang untuk saat ini drone sangat banyak digunakan untuk keperluan tertentu. Namun, jika terus ditingkatkan dan diberikan intelegensia buatan, lama-lama drone malah menjadi berbahaya bagi kita guys! Apalagi drone ini digunakan oleh militer dan malah digunakan untuk mesin pembunuh!

3. Geoengineering

Selanjutnya ada Geoengineering guys, pastinya istilah yang satu ini terdengar asing di telinga kalian kan? Teknologi ini ditunjukkan untuk mengubah iklim, cuaca, bahkan musim guys. Mendengarnya saja sudah terkesan ngeri dan seram gitu ya? Menurut kalian bagaimana jika teknologi ini beneran diterapkan guys?

4. Mobil Terbang

Selanjutnya ada teknologi mobil terbang guys. Bagi kalian yang sering menonton film tentang masa depan pastinya sudah gak asing sama mobil terbang yang satu ini. Memang sih teknologi ini membantu kita lebih cepat dalam bepergian. Namun, bagaimana jika di masa depan lalu lintas jadi hancur? Karena banyak mobil terbang yang terbang di langit tanpa rambu-rambu lalu lintas.

5. Artificial Intelligence

Teknologi yang bisa mengancam kehidupan manusia dimasa depan adalah Artificial Intelligence atau kepintaran buatan ini guys. Saat ini banyak sekali teknologi yang menggunakan kepintaran buatan agar memudahkan kegiatan manusia. Namun, tahukah kamu kalau kepintaran buatan ini dapat membahayakan ras manusia jika ditingkatkan terus-menerus, bahkan sampai lebih pintar dari manusia?

6. Robot Sex

Selain beberapa teknologi di atas, masih ada lho teknologi yang dapat membahayakan manusia di masa depan, yaitu Robot Sex. Permintaan pasar untuk robot sex dari dulu semakin meningkat hingga saat ini. Hal inilah yang menjadi kekhawatiran masyarakat. Bila di masa depan kebanyakan lelaki lebih meminati robot sex, bagaimana kelanjutan generasi yang akan datang?

7. Internet

Teknologi selanjutnya yang dapat membahayakan manusia yaitu Internet guys. Kehidupan kita saat ini tak bisa lepas dari yang namanya internet. Namun, pada saat ini banyak yang menyalahgunakan internet dan tentu saja hal ini sangat merugikan. Entah bagaimana jika internet terus disalahgunakan sampai masa depan?

8. Mobil Otomatis

Teknologi yang akan membahayakan manusia di masa depan adalah mobil otomatis guys. Bayangkan saja, kalian tidak menyetir sama sekali dan hanya sistem yang menyetir. Kalau di luar negeri sih bisa saja, tapi bagaimana di Indonesia yang sering macet dan jalan sempit gini?

9. Pesawat Tanpa Awak

Teknologi yang dapat membahayakan masa depan manusia selanjutnya yaitu pesawat tanpa awak ini guys. Saat ini teknologi yang satu ini banyak digunakan oleh militer untuk mengintai musuh. Hebatnya lagi jika pesawat ini jatuh tentunya tidak akan memakan korban jiwa. Namun, bagaimana jika di masa depan pesawat ini disalahgunakan dan sampai jatuh ke tangan teroris?

10. Printer 3D

Teknologi terakhir yang dapat membahayakan manusia di masa depan adalah printer 3D ini guys. Dulunya sih printer digunakan untuk keperluan kantor atau tugas lainnya, namun seiring berkembangnya zaman saat ini muncul printer yang mampu membuat objek 3 dimensi. Tentu saja ini membahayakan masa depan bila jatuh ke tangan yang tidak benar karena ia bisa membuat apa pun termasuk senapan.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.