4 Cara Membuat Rumah Bersih dan Wangi Setiap Hari

4 Cara Membuat Rumah Bersih dan Wangi Setiap Hari

Duniabola99 - Menjaga kebersihan rumah adalah hal yang perlu dilakukan setiap anggota keluarga, meski biasanya banyak orang menyerahkan tugas ini kepada kamu sebagai ibu rumah tangga. Salah satu yang membuat rumah nyaman dan segar yaitu aroma yang wangi.

Selain menyapu dan mengepel lantai, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kebersihan rumah. Dilansir dari GoodHouseKeeping, Jumat (25/5/2018), menjaga ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan.

  1. Menaruh tanaman di rumah

Tanaman bisa memberikan kesan segar di rumah. Pilih tanaman-tanaman yang berfungsi menyerap antioksidan dan racun serta bau-bauan aneh yang bisa ditaruh di dalam rumah seperti lidah mertua, kaktus, lidah buaya, geranium, melati, dan bambu sri rejeki.

2. Jaga sirkulasi udara

Rumah yang segar pasti didukung dengan ventilasi yang bagus dan sirkulasi udara yang baik. Buka jendela dan pintu rumah agar udara bisa berganti dan memberikan energi positif ke dalam rumah, terutama di pagi dan sore hari.

3. Buang sampah

Rutinlah membuang sampah dari dalam rumah. Setiap kali penuh, buang dan ganti dengan plastik baru. Jangan biarkan sampah menumpuk berhari-hari, akan lebih baik lagi jika tempat sampah tidak ditempatkan di dalam rumah. Cuci juga tempat sampah agar tidak berbau.

4. Lilin aroma terapi

Untuk membuat ruangan wangi, apalagi memberikan efek relaksasi, pasang dan nyalakan lilin aroma terapi. Letakkan lilin pada tempat-tempat yang strategis, seperti di kamar tidur, kamar mandi, atas meja makan atau di sudut-sudut ruang tamu.

Nah, itu dia sekian hal yang bisa kamu lakukan agar rumah bersih dan wangi sepanjang hari. Menjaga rumah tetap bersih dan wangi sudah jadi kewajiban, jadi terapkan 4 langkah di atas ya.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.