5 Game Horor Lokal Terbaik 2018. Nomor 2 Super Ngeri!

5 Game Horor Lokal Terbaik 2018. Nomor 2 Super Ngeri!

Duniabola99 -  Akhir-akhir ini game horor untuk PC/Laptop semakin beragam dan memiliki banyak fansnya. grafis yang dihadirkan di game-game horor pun semakin bagus sehingga membuat para pemainnya semakin merasakan kengerian yang lebih real.

Di antara banyak game horor yang tersedia saat ini, tahukah kamu bahwa ada 5 Game Horor Asli Indonesia Terbaik yang bisa kamu mainkan saat ini? Berikut daftarnya:

5 Game Horor Lokal Terbaik 2018

Kamu yang penakut harus mengumpulkan banyak nyali dan siap-siap dibuat "jantungan" dengan 5 Game Horor Lokal Terbaik yang akan rekomedasikan kali ini.

1. DreaOut


 Game ini bercerita tentang Linda, seorang siswi SMA yang sedang melakukan perjalanan bersama teman-temannya dan tersesat di sebuah kota anatah berantah yang sangat menyeramkan. Misi utama game ini adalah mencari teman-teman Linda yang menghilang secara misterius.

Dread Out ini kini sudah memasuki seri kedua karena peminatnya ternyata cukup banyak dan sangat antusias dalam memainkan game ini. Hantu-hantu yang muncul di game ini juga sangat menyeramkan.


2. Pamali: Indonesian Folklore Horror

Pamali adalah game horor buatan lokal yang sedang naik daun dan viral. Banyak orang yang membicarakan game ini karena berdasarkan review, jalan cerita game ini sangat menarik karena mengangkat mitos-mitos horor di Indonesia.

Untuk kamu yang ingin memainkan game ini, rasanya kamu harus menyiapkan nyali yang besar karena setiap benda yang ada di game ini memiliki latar belakang cerita yang mengerikan. Benda-benda itu pada akhirnya akan membantumu untuk menyelesaikan game ini.

3. Ghaib

Walaupun game ini tergolong jadul, tetapi game ini masih layak dan seru untuk dimainkan. Game buatan anak ITB ini mempunyai jalan cerita yang sederhana untuk dimainkan. Game ini berlatar di sebuah jalanan gelap gulita yang sangat mencekam.

Ikrar dan Alya adalah toko utama dalam game ini yang sedang berusaha lari dari kejaran kuntilanak di sekitar mereka. Untuk menghilangkan kuntilanak tersebut, kamu harus membaca ayat kursi dan senter.

4. Jurig Escape

Mirip dengan jalan cerita Dreadout, Jurig Escape juga menceritakan tentang petualangan seorang siswi yang terjebak di sekolahnya dan harus berhadapan dengan hantu-hantu lokal yang menerornya.

Di dalam game ini, kita akan menembaki pocong, kuntilanak dan sebangsanya dengan sebuah pistol. Misi utama dalam film ini adalah agar bisa keluar dari sekolah angker tersebut.

5. Motte Island

Sebetulnya game ini adalah hasil kerja sama developer dari tiga negara yaitu Amerika Serikat, Inggris, dan Indonesia. jalan cerita game ini juga cukup mengerikan, karena kamu harus memecahkan sebuah misteri di desa misterius.

Banyak "kupu-kupu' aneh yang muncul di game ini dan harus kamu bunuh. Di dalam game ini kamu akan diselimuti dengan nuansa gelap dan mencekam dan dipenuhi misteri-misteri yang harus dipecahkan

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.