5 Tanda Anda Sedang Kencan dengan Pria Kekanak-kanakan

5 Tanda Anda Sedang Kencan dengan Pria Kekanak-kanakan

Duniabola99 -  Kualitas pria seperti apa yang sedang Anda ajak kencan saat ini? Faktanya, banyak hal yang harus Anda pertimbangkan ketika ingin mengajak seorang pria untuk menjajaki hubungan yang lebih serius.

Dunia kencan dan pernikahan jelas merupakan dua hal yang sangat berbeda. Ketika menikah, Anda tentu membutuhkan sosok yang dewasa dan memenuhi beberapa kualitas tertentu.

Dilansir dari huffingtonpost.com, Rabu (6/6/2018), berikut ini adalah tanda bahwa Anda sedang kencandengan pria kekanak-kanakan.

1. Anda harus terus menyesuaikan diri dengannya

Apa pun itu, entah untuk masalah hidup atau keluarga, Anda harus mengambil tanggung jawab untuk segala hal. Anda akan menemukan diri sendiri membuat alasan dan merasionalisasikan pilihan-pilihan yang buruk, berusaha untuk melihat segala sesuatu dari sudut pandangnya ketika sedang kencan dengan pria kekanak-kanakan.

2. Berbicara tentang komitmen akan membuatnya panik

Setelah kencan selama beberapa waktu, Anda tentu akan memunculkan topik tentang masa depan. Di saat inilah, Anda akan melihatnya panik, bahkan melarikan diri.

Jika setelah jangka waktu yang wajar, Anda masih tidak dapat memunculkan topik tentang masa depan, maka jelas ini adalah kencan dengan pria kekanak-kanakan. Anda berhak tahu apakah pasangan juga menginginkan hal yang sama.

3. Anda selalu mengomel

Ya, semakin lama Anda menyadari diri sendiri tidak berhenti mengomeli pasangan tentang apa yang harus dilakukannya. Anda akan selalu merasa kecewa ketika pria tersebut tidak mengikuti rencana dan komitmen yang telah ada.

Omelan sebenarnya adalah apa yang Anda berikan kepada seseorang yang tidak bisa bertanggung jawab secara penuh kepada dirinya sendiri. Ini biasanya terjadi ketika Anda berhadapan dengan seorang remaja, karena perilakunya yang tidak bisa diatur.

4. Ia menghindari percakapan serius

Ketika Anda berusaha untuk memunculkan isu-isu yang lebih dalam atau mengutarakan kebutuhan diri sendiri, ia akan membuat lelucon dan mengubah topik. Hal yang biasa dilakukan oleh pria kekanak-kanakan adalah konfrontasi dan menghentikan apapun yang akan Anda lakukan.

5. Ia akan bertingkah kekanak-kanakan

Pria kekanak-kanakan tidak akan mengetahui cara mengatasi seorang wanita dewasa, terutama jika situasinya adalah kencan. Ia akan kembali ke masa remaja di mana ia tidak nyaman dengan keintiman dan membuat Anda semakin bersikap keibuan.

Jika Anda sedang berkencan dengan pria kekanak-kanakan, mundur selangkah dan renungkan apa yang membuat Anda ingin melanjutkan hubungan yang tidak seimbang tersebut. Berhentilah melakukan sesuatu yang sebenarnya membuat Anda sendiri merasa tidak nyaman.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.