6 Kesalahan yang Sering Lo Lakuin Saat Belanja dan Bikin Pengeluaran Bengkak

6 Kesalahan yang Sering Lo Lakuin Saat Belanja dan Bikin Pengeluaran Bengkak

Duniabola99.com, Di satu sisi supermarket adalah surga. Di sisi lain supermarket bisa jadi petaka. Kok gitu? Iya karena lo belanja banyak banget. Niatnya cuma mau beli sabun mandi eh akhirnya keluar bawa yang lain-lain dan sabun mandi malah dilupakan. Sering kan lo kayak gitu? Ngaku deh. Pas nyampe rumah baru nyesel gara-gara duit abis.

Biar momen menyebalkan itu nggak terulang lagi, lo harus menyadari kesalahan lo. Yups, kesalahan yang selalu lo lakuin tiap kali belanja terutama belanja kebutuhan sehari-hari di supermarket. Kalo lo masih tetep ngeyel dan nggak ngerasa bersalah, P! coba sadarin lo deh.

Sering lo lakuin tapi lo nggak sadar.

1. Nggak cek harga

2. Nggak beli barang tapi beli merek

3. Nggak bikin daftar belanja

Kalo lo nggak bikin daftar belanja sebelum masuk ke supermarket, lo bakal gampang lupa sama barang yang lo butuhkan. Akhirnya lo malah khilaf dan beli barang-barang yang sebenarnya nggak lo butuhkan.

4. Beli buah yang udah dipotong

5. Nggak perhatian sama diskon
6. Milih barang
Mampir & Baca  Yang ini Juga ya. . .
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.