8 Adu pelesetan 'sahabat' ini recehnya bikin geregetan

8 Adu pelesetan 'sahabat' ini recehnya bikin geregetan

Meski receh tapi bisa membuat tersenyum simpul.

Duniabola99 -  Sebagai makhluk sosial, manusia tidak bisa hidup sendiri. Keberadaan orang lain, seperti sahabat sangat penting. Saking pentingnya keberadaan sahabat, bahkan ada pepatah yang mengatakan bahwa tak ada hal lain di dunia ini yang lebih berharga daripada sahabat sejati.

Nah, ngomong-ngomong soal sahabat nih, di Twitter terdapat sejumlah warganet yang beradu pelesetan seputar sebutan sahabat. Adalah pemilik akun @handokotjung yang pertama kali menulis pelesetantersebut dan tak disangka, beberapa pengikutnya justru ikut-ikutan untuk mencuit hal serupa.

Berikut ini telah kami  himpun sejumlah pelesetan receh tentang sahabat, dilansir dari berbagai sumber, Senin (9/7). Simak deh, bisa bikin geregetan sendiri lho.

1. Kalau alergi kepiting jadi nggak akrab dong?

2. Awas kepeleset ngucapinnya.

3. Ada-ada aja idenya.

4. Harus tikus banget nih?

5. Suka sepedaan bareng juga.

6. Agak maksa sih. Tapi nggak apa-apa deh.

7. Harusnya sih pede aja ya.

8. Agak mikir nih.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.