8 Percakapan salah sebut produk ini recehnya bikin pengen nampol

8 Percakapan salah sebut produk ini recehnya bikin pengen nampol

Duniabola99- Dititipin buat beli suatu produk sama orangtua atau sahabat memang kadang suka bikin kesel. Apalagi kalau mereka nggak tahu cara nyebut merek produk yang mau dibeli dengan benar, malah makin bikin kesel sendiri.

Gimana nggak, coba? Kamu kan jadi ikut mikir sama produk yang mereka maksud. Padahal barangnya ada di supermarket, tapi gara-gara mereka nyebut mereknya salah, eh bikin barang tersebut jadi nggak kebeli. Duh!

Ada juga tuh, yang nyebut mereknya dengan kata baru yang punya arti beda, dan bikin kamu jadi mikir yang tidak-tidak. Seperti percakapan salah sebut produk dari para netizen ini nih, recehnya ngeselin jadi bikin pengen nampol yang jualan. Eh!

1. Shampoo guys maksudnya..

2. Es krim merek baru nih, Majnun ~

3. Mungkin pizza bentuknya hati kali ini maksudnya ya?

4. MARUN MAMA HANDAYANI, MARUN ~

5. Temennya boneka Sabrina kali, nih?

6. Boneka Sabrina nama samarannya banyak bener dah.

7. Makanya nulisnya pakai huruf kapital mas, biar temennya nggak salah paham ~

8. Masak susu hayolo aja nggak paham siiiiihhhh?

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.