Aaron Yoder Pelari Mundur Tercepat di Dunia

Aaron Yoder Pelari Mundur Tercepat di Dunia

D uniabola99  Tak semua orang bisa berjalan mundur, apalagi kalau disuruh berlari mundur rasanya mustahil banget bukan? Tapi tidak dengan Aaron Yoder, pelari mundur tercepat di dunia. Usain Bolt boleh jadi pemegang rekor lari tercepat dunia, tapi Usain pasti tidak bisa berlari seperti apa yang dilakukan Aaron.

Remaja pria asal Amerika Serikat ini telah mengantongi peringkat pertama lari mundur sejak tahun 2016 oleh Guinness Book of World Record, Rekornya saat itu adalah 5 menit 54 detik dan belum ada orang lain yang mampu mengalahkan rekornya sampai hari ini.

Aaron Yoder Pelari Mundur Tercepat di Dunia

Aaron Yoder menceritakan pengalamannya selama menjadi atlet pelari mundur. ‘Ketika saya berlari mundur rasanya seperti ayam burik yang sedang terbang. Ini penyebabnya karna perpektif visual yang berbeda untuk melihat sejauh mana jarak yang harus ditempuh dibandingkan dengan sejauh mana dia harus pergi.

Lalu mengapa ia mencintai olahraga lari mundur ini? Pada awalnya Aaron mengaku dirinya seorang atlet pelari biasa, ia memang mencintai lari sejak masih kanak-kanak di bangku sekolah dasar sampai ia remaja selalu mengikuti kompetisi lari agar bisa mendapatkan beasiswa kuliah.

Hingga suatu saat Aaron terjatuh dan lututnya mengalami cedera parah. Tak juga sembuh rasa nyeri itu terus hinggap hingga Dokter memintanya untuk berhenti berlari.

Tapi dasar si Aaron ngeyel, ia tetep keukeuh berlari tapi dengan perubahan yakni berlari mundur. Setelah ia mencoba ternyata benar berlari mundur tidak mempengaruhi cedera lututnya, ia sama sekali tidak merasakan sakit.

Dari situlah lama-lama Aaron ketagihan dan menikmati hidupnya sebagai pelari mundur. Ia selalu berlari mundur selama 45 menit dalam sehari ditambah latihan berat angkat beban 45 menit. Dan terkadang berlari maju sekali dalam sepekan untuk melatih otot-otot kaki yang sama, ungkap Aaron Yoder pelari mundur paling cepat di dunia.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.