Agen Marco Asensio Ungkap Rencana Kliennya Musim Depan

Agen Marco Asensio Ungkap Rencana Kliennya Musim Depan

Duniabola99 - Agen Marco Asensio, Horacio Gaggioli, mengungkapkan kliennya akan bertahan di Real Madrid setidaknya untuk musim 2018-2019. Gaggioli yakin Asensio bakal segara menjadi bagian penting bersama Los Blancos.

Asensio mencuri perhatian sejak peluang dari Espanyol dalam masa peminjaman pada Juni 2016. Winger 22 tahun itu kerap merepotkan lawan-lawannya ketika melakoni pertandingan bersama Real Madrid.

Pada musim kemarin, Asensio mengemas 53 pertandingan dengan Real Madrid di berbagai kompetisi. Total 11 gol dan enam assist berhasil ditorehkan sang pemain.

Kinerja menjanjikan membuat Asensio dilirik beberapa tim besar Eropa. Liverpool disebut sebagai salah satu klub yang sangat ingin menggaet eks penggawa Real Mallorca tersebut.

"Asensio tidak akan pergi. Dia akan tetap di Real Madrid untuk musi depan. Dia terus berkembang setiap waktunya. Musim depan, menurut saya Asensio akan menjadi sanga penting di Real Madrid," kata Gaggioli.

Marco Asensio masih terikat kontrak di Real Madrid hingga Juni 2023. Dalam kesepakatan itu, dia diikat dengan klausul pelepasan senilai 500 juta euro atau setara Rp 8,43 triliun.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.