Asiknya Wisata Kuliner di Food Junction Grand Pakuwon

Asiknya Wisata Kuliner di Food Junction Grand Pakuwon

Duniabola99.com – Bingung mencari destinasi unik, dan menghadirkan semua keceriaan dalam satu tempat? Khususnya bagi Anda yang ada di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan sekitarnya di momen libur lebaran ini.

Tak perlu berpindah-pindah tempat untuk merasakannya, tepat di daerah Tandes Margomulyo, terdapat  wisata kuliner bernama Food Junction di Grand Pakuwon Surabaya. Di tempat ini Anda tentunya menikmati aneka makanan dan minuman, bahkan ragam wahana permainan, serta pemandangan di sekitarnya,

Berdasarkan data yang dihimpun Duniabola99.com, tempat wisata kuliner tersebut telah menjadi ikon baru di wilayah itu sejak dibuka pada Januari 2016. Akses jalannya pun cukup mudah, dengan melewati tol Tandes atau Margomulyo atau melewati jalan Banyurip.

Tempat ini dirancang secara khusus dipadukan ruang ber-AC dengan desain interior industrial yang megah. Disertakan juga pemandangan danau buatan seluas 4.400 meter persegi dengan dilengkapi permainan sepeda air dan wahana permaianan lain di sekitarnya.

Buka setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 WIB, lebih dari 100 kios kuliner siap memanjakan lidah para pengunjung. Mulai dari masakan khas Surabaya, hingga masakan daerah lainnya di seluruh Indonesia.

Adapun wahana permainan lainnya yang ada, seperti taman lampion, kereta wara-wiri, safarai train, bumper boat, dan beberapa permainan ketangkasan. Wahana tersebut dikenakan harga tiket mulai Rp5-Rp25 ribu per orang.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.