Banjir Bandang Surut, Lihat yang 'Nangkring' di Genting

Banjir Bandang Surut, Lihat yang 'Nangkring' di Genting

Duniabola99 - Banjir dahsyat yang melanda Jepang baru-baru meninggalkan cerita unik, sekaligus mengejutkan. Seekor kuda poni terlihat 'nangkring' di atap sebuah rumah setelah wilayah barat Jepang tersapu banjir besar.

Kuda poni bernama Leaf itu terakhir kali terlihat hanyut terseret arus sungai yang meluap di dekat peternakan. Para pekerja peternakan khawatir kuda poni berusia 9 tahun itu mati tenggelam setelah mereka gagal menemukan saat dilakukan pencarian.

Namun, begitu banjir mereda, Leaf ditemukan di lokasi yang sama sekali tidak diduga sebelumnya. Kuda berukuran mini itu terlihat berdiri dengan tenangnya di atap sebuah rumah sambil menghadap dinding.

Mari Tanimoto, yang bekerja di peternakan itu, mengatakan dia terkejut ketika mendapat berita bahwa Leaf telah ditemukan.

Menurut perempuan 49 tahun itu, Leaf ditemukan dalam kondisi tertutup lumpur dan salah satu kakinya mengalami cedera. Namun warga masih heran bagaimana kuda poni itu bisa 'mendarat' di atas genting.

Sebab, mereka yakin ketinggian air banjir di wilayah mereka tidak sampai mencapai atap rumah. Lucunya, proses menurunkan Leaf dari atas genting juga menjadi masalah tersendiri.

Para pekerja peternakan harus memancing Leaf dengan wortel agar kuda poni itu tenang dan mau turun.

Leaf akhirnya mau turun melalui jendela yang ada di lantai atas rumah tersebut.

" Aku kira ia sudah mati, tapi beruntung ia bisa bertahan hidup dari banjir tersebut," kata Masayuki Yoshida, pekerja peternakan lainnya.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.