Banyak Tugas Berat, Jokowi Minta Polri Tidak Berpuas Diri

Banyak Tugas Berat, Jokowi Minta Polri Tidak Berpuas Diri

Duniabola99 - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengapresiasi kinerja Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, sehingga Indonesia dianggap sebagai 10 negara teraman di dunia.

Namun, mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengingatkan agar Polri tidak cepat berpuas diri. Sebab, kata dia, di masa yang akan datang Polri akan menghadapi tantangan dan tugas yang semakin berat.

"Tapi saya juga mengingatkan agar seluruh anggota Polri tidak cepat berpuas diri. Ke depan Polri akan menghadapi tantangan dan tugas semakin berat dan kompleks," kata Jokowi saat memimpin upacara HUT ke-72 Bhayangkara di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Selain itu, ujar Jokowi, tuntutan dan harapan rakyat terhadap Polri semakin meningkat. Satu di antaranya, Polri dituntut meningkatkan kualitas pelayanan.

"Terlebih lagi dunia sekarang ini semakin terus berkembang dan bergerak yang membawa ancaman-ancaman baru terhadap situasi keamanan," ucap Jokowi.

Kemudian, Jokowi mengingatkan agar Polri terus mengantisipasi perkembangan tindak kejahatan. Apalagi, kata dia, para pelaku kejahatan kerap manfaatkan kemajuan teknologi dan informasi.

"Selain itu, Polri harus terus meningkatkan kewaspadaan dalma menghadapi ancaman kejahatan terorisme. Negara-negara maju pun sedang menghadpai ancaman yang sama," tandas Jokowi.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.