Belum genap 26 tahun, 4 seleb cantik ini pede nyaleg di Pemilu 2019

Belum genap 26 tahun, 4 seleb cantik ini pede nyaleg di Pemilu 2019

DuniaBola99 - Pemilu Legislatif 2019 mendatang akan diwarnai kurang lebih 70 nama caleg dari kalangan selebriti. Para seleb ini datang dari berbagai kalangan. Dari mulai aktor, penyanyi hingga komedian.

Nggak hanya mereka yang sudah berusia diatas 30 tahun dengan berbagai pengalaman di dunia hiburan, para seleb muda yang masih berusia di bawah 26 tahun pun nggak mau ketinggalan meramaikan panggung politik di 2019 mendatang.

Kehadiran para seleb muda ini pun menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat. Tak sedikit publik yang meragukan kredibilitas mereka sebagai politikus muda. Walaupun nggak sedikit pula dari mereka yang memang memiliki background politik.

Tercatat dalam jajaran caleg muda, para seleb ini pun mengaku siap bersaing dengan para caleg-caleg senior. Siapa saja mereka? Dilansir duniabola99.com dari berbagai sumber, Kamis (9/8), berikut tiga seleb yang pede nyaleg meskipun belum genap 26 tahun.

1. Tina Toon.

Baru akan menginjak usia 25 tahun pada tanggal 20 Agustus mendatang, Tina Toon sudah memiliki kepercayaan diri untuk maju sebagai caleg pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Diusung dari PDIP, mantan penyanyi cilik ini akan maju di Dapil Jakarta Utara. Lulusan S1 Jurusan Sistem Informasi Universitas Bina Nusantara Jakarta ini, mengaku sudah bermimpi menjadi politisi sejak kecil.

2. Cut Meyriska.

Pesinetron muda Cut Meyriska juga nggak mau ketinggalan menjajal peruntungannya di panggung politik Tanah Air sebagai caleg pada pemilu 2019 medatang. Genap berusia 25 tahun pada Mei 2018 lalu, Cut Meyriska akan maju sebagai caleg dari Partai Nasional Demokrat atau Nasdem.

3. Manohara Odelia Pinot.

Manohara Odelia Pinot genap berusia 26 tahun pada 28 Februari 2018 lalu juga maju sebagai caleg di Pileg 2019 di Dapil Jawa Timur I yang meliputi Surabaya dan Sidoarjo dari partai Nasdem. Model berdarah Amerika Serikat dan Bugis ini membidik komisi 4 DPR RI. Program kerja yang diusung adalah pembakaran sampah dan ilegalitas topeng monyet.

4. Tsamara Amany.

Politisi muda sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany juga mendaftar sebagai caleg di Pemilu 2019 di usianya yang masih 22 tahun. Politisi kelahiran 1996 ini mengincar kursi di DPR RI dengan membawa gerakan semangat antikorupsi.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.