Berhijrah, Nikita Mirzani Ingin Hapus Tato dan Foto Zaman Dulu?

Berhijrah, Nikita Mirzani Ingin Hapus Tato dan Foto Zaman Dulu?

Duniabola99 - Lepas dari imej seksi yang melekat, Nikita Mirzani kini mengejutkan publik dengan hijab dan baju tertutup. Ya, ibu dua anak ini resmi berhijab setelah mendapat hidayah melalui mimpi beberapa waktu lalu. Kendati mengalami proses hijrah yang cukup lama dan tak mudah, Niki sudah merasa mantap dan tak takut kehilangan rezeki karenanya.

"Kalau Niki apa yang sudah Niki mau ya itu yang selamanya. Pakai hijab kan bukan hal yang gampang buat Niki. Niki hidup dari pekerjaan off air banyak. Apa lagi kalau Niki sudah berhijab, dari Agustus sampai September banyak pekerjaan. Memutuskan berhijab, Lillahita'ala jalani saja," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Perubahannya ke arah yang lebih baik tak lantas membuat Nikita Mirzani buru-buru menghapus foto-foto seksi dan tatonya. Menurutnya, saat ini ia tengah berusaha mempelajari ilmu agama secara mendalam. Tentu saja proses tersebut tak berlangsung instan, Niki sendiri tak ingin terburu-buru menjalani proses hijrahnya.

"Niki hidupnya punya masa lalu biar itu jadi masa lalu Niki. Bukan karena berhijab jadi hapus foto di Instagram, nggak seperti itu caranya. Niki mau semua by proses, biarkan waktu yang berbicara. Bukan hapus foto-foto seksi. Sekarang mau menikmati masa-masa Niki berkerudung," jelasnya.

Lebih lanjut, menurut Niki, tak sedikit yang menasehatinya untuk menghapus foto-foto seksi di akun Instagram. Menanggapi hal itu, Niki merasa tak mau ambil pusing. Menurutnya, semua itu tergantung pribadi masing-masing orang.

"Di Google aja kalau search nama Nikita Mirzani masih ada foto seksi. Biar saja, Niki mau menikmati masa-masa berkerudung sekarang, nggak mau mendengarkan omongan orang yang bilang itu dosa jariah segala macam. Balik lagi ke pola pikir sendiri-sendiri," pungkasnya.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.