Berikut Ini Deretan Karya Kate Spade yang Mendunia

Berikut Ini Deretan Karya Kate Spade yang Mendunia

Duniabola99 - 5 Juni 2018 menjadi hari yang memilukan bagi dunia fesyen. Salah seorang desainer kenamaan yakni Kate Spade harus mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di apartemennya. Ia meninggal dengan cara yang tragis, yakni menggantung diri memakai scraf dari brand-nya sendiri, yakni Kate Spade. Penyebab kematian diduga kuat karena depresi.

Sosok Kate merupakan salah satu desainer yang sukses dalam mendongkrak dunia fesyen dan juga membuat tren baru sejak tahun 1993. Masyarakat di seluruh dunia pun mencintai desain-desain dari Kate Spade.

Ciri khas yang melekat pada desain-desain Kate Spade adalah penuh warna dan playful. Kate Spade yang bernama lengkap Katherine Noel Brosnaha ini sebenarnya ingin agar setiap wanita yang menggunakan tas produknya bisa terlihat eksklusif dengan desain yang berkelas namun harganya tetap terjangkau.

Mengawali perjalanan karir sebagai seorang editor di salah satu majalah Amerika Serikat. Setelah itu ia mulai mendesain di tahun 1993. Ia akhirnya menikahi partnernya yakni Andy Spade di tahun 1994. Akhirnya di tahun 1996, Kate Spade membuka toko pertamanya tahun 1996 dengan ukuran yang sangat kecil di SoHo, New York. Usaha yang ia rintis ini pun semakin berkembang dan ratusan butiknya pun sudah tersebar di seluruh dunia.

RIP Kate Spade, karya-karya terbaikmu akan selalu dikenang sepanjang masa.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.