Berjalan menembus hujan, kamu tak akan sangka isi tas plastik pria ini

Berjalan menembus hujan, kamu tak akan sangka isi tas plastik pria ini

Duniabola99 - Pernah nggak sih kamu merasakan dalam kondisi keadaan kepepet? Biasanya ketika berada dalam kondisi tersebut, berbagai macam cara kreatif akan dilakukan untuk mencapai tujuan. Tidak jarang cara kreatif tersebut malah tidak masuk di akal.

Sama seperti yang dilakukan oleh pria dalam video yang diunggah oleh pemilik akun Twitter bernama @MISSARAP baru-baru ini. Pada video tersebut, tampak seorang pria yang sedang berjalan menggunakan payung agar tidak terkena hujan.

Dalam video berdurasi 26 detik itu pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut juga terlihat menjinjing sebuah kantong kresek berwarna putih. Pria itu pun terus berjalan hingga menuju ke halaman rumah.

Sesampainya di halaman rumah, pria itu langsung menaruh kantong kresek tersebut. Namun siapa yang menyangka, jika ternyata kantong kresek itu berisi seorang anak kecil. Ya, setelah ditaruh di halaman rumahnya, anak kecil itu pun langsung keluar dari dalam kresek.

Sontak video yang sudah ditonton lebih dari 32 ribu orang itu dibanjiri beragam komentar. Banyak yang terhibur dan dibuat ngakak oleh aksi nyeleneh pria tersebut. Banyak juga yang mengira bahwa di dalam kresek itu merupakan kucing. Selain itu ada juga yang mengatakan bahwa hal itu merupakan keberuntungan karena kantong kreseknya tidak jebol.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.