Capek Membasmi Kecoa? Gunakan "Bahan Alami" Yang Bisa Kamu Temukan Di Rumah Ini! Dijamin Kecoa Gak Akan Kembali Lagi! Mujarab Banget!

Capek Membasmi Kecoa? Gunakan "Bahan Alami" Yang Bisa Kamu Temukan Di Rumah Ini! Dijamin Kecoa Gak Akan Kembali Lagi! Mujarab Banget!

**Duniabola99.com,  **Pasti menyebalkan sekali kalau kecoa berkeliaran di rumah. Kecoa itu sangat kotor, mereka akan membawa bakteri ke rumah dan mempengaruhi kesehatan kita. Daya hidup kecoa sangat hebat, jadi tidak bisa dengan sekali basmi. Jadi, kali ini Cerpen mau ngasih tahu cara untuk membasmi kecoa yang ampuh!

Pertama kita harus melihat laci penyimpanan di dapur. Kecoa dapat berkembang biak dengan cepat. Dalam 10 hari saja bisa ada sarang kecoa. Karena di dalam dapur banyak disimpan makanan jadi kecoa suka sekali disana. Jadi, jangan menaruh sisa makanan di dapur ya!

1. Lada Szechuan

Serangga sangat tidak suka dengan bau lada. Masukkan 20 butir lada Szechuan ke dalam air, lalu semprotkan di sekitar dapur. Tapi jangan taruh lada di dapur, karena ini bisa jadi makanan kecoa.

2. Deterjen bubuk

Kecoa juga tidak suka dengan bau deterjen bubuk. Sebarkan deterjen bubuk di lantai, kecoa akan mati ketika memakannya. Ini adalah cara yang paling efektif dan tidak ada efek samping.

3. Bawang Putih

Blender bawang sampai bertekstur seperti pasta, lalu tambahkan air secukupnya kemudian semprotkan di tempat-tempat yang kecoa sering muncul.

Mampir & Baca  Yang ini Juga ya. . .

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.