Cara Buka Situs yang Diblokir di Android TANPA Aplikasi

Cara Buka Situs yang Diblokir di Android TANPA Aplikasi

Duniabola99 - Karena beberapa alasan ada situs-situs yang tidak bisa kita akses secara bebas. Beberapa situs diblokir di Indonesia dan membuat kita tidak bisa mengaksesnya. Kita bisa saja menggunakan aplikasi tambahan, tapi itu merepotkan.

Kamu bisa lho membuka situs yang diblokir dengan mudah di HP android. Tanpa aplikasi tambahan tentunya, karena kami punya tipsnya. Berikut cara buka situs yang diblokir di android tanpa aplikasi.

Inilah Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android Tanpa Aplikasi
Kadang kita ingin mengakses Facebook tapi diblokir internet sekolah, ingin nonton Youtube tapi video tidak bisa diakses karena diblokir. Tenang Jaka punya solusinya, kamu bisa buka situs yang diblokir di android tanpa aplikasi. Kita cukup mengakses situs Proxy Site saja, guys.

Proxy Site akan membantu kamu membuka situs yang diblokir di Android dengan mudah. Website ini juga menjamin aktivitas kamu aman dari hacker dan pencurian data, karena selama menjelajah identitas kamu berstatus anonim. Begini cara kerjanya:

Caranya mudah sekali guys, pertama kamu cukup buka browser dan masukkan alamat situs Proxy Site di https://www.proxysite.com/id/ atau kamu bisa klik disini.

Setalah itu kamu akan masuk ke halaman awal Proxy Site. Terdapat 2 kolom di sana, pertama adalah kolom Server, kamu bisa memilih dari server mana kamu akan mengakses situs yang diblokir.

Setelah memilih server, masukan alamat situs yang diblokir pada kolom Enter Url. Jika sudah, klik GO. Maka kamu akan diarahkan ke situs yang kamu masukan tadi dan bebas akses tanpa blokir.

Itu dia guys cara buka situs yang diblokir di android tanpa aplikasi. Sekarang kamu bisa bebas mengakses situs apa pun tanpa perlu khawatir akan diblokir. Selamat mencoba!.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.