Cara Simpel Memadukan Atasan Garis-Garis dengan Aneka Bawahan Biar Nggak Dikira 'Zebra Cross'

Cara Simpel Memadukan Atasan Garis-Garis dengan Aneka Bawahan Biar Nggak Dikira 'Zebra Cross'

Biar gayamu update dan nggak gitu-gitu aja!

Style fashion wanita setiap harinya selalu mengalami perkembangan dan perubahan yang pesat. Banyak wanita yang mengikuti trend dalam penampilannya, namun ada pula yang merasa nyaman dengan penampilannya tanpa harus mengikuti trend yang ada. Beberapa waktu terakhir, salah satu fashion item yakni striped shirt memang lagi naik daun.

Striped shirt memang terlihat begitu menggemaskan dan stylish dan cocok digunakan dalam segala acara seperti kemeja bergaris. Kamu bisa tampil stylish dengan kaos, t-shirt, atasan atau blus motif garis-garis. So, berikut adalah 11 ide memadukan striped shirt yang simple dan gak ribet!

1. Sekali-kali, coba 'tabrak' motif dengan bawahan polkadot macam ini biar kamu makin kece!

Kamu bisa memadupadankan kemeja garis-garis mu dengan printed midi skirt yang memiliki warna bertabrakan dengan kemejamu dan red shoes. Perpaduan warna yang saling bertolak belakang mampu membuat penampilanmu terlihat istimewa.

2. Celana atau rok berbahan denim nggak akan pernah gagal menjadikanmu tampil casual namun tetap santai

Striped shirt milikmu akan membuatmu terlihat semakin cantik dengan tambahan midi denim skirt and mules. Perpaduan warna yang lebih kalem membuatmu terlihat lebih cute.

3. Kalau malas ganti bawahan, akali saja dengan sepatu boots kesayangan!

Kalau kamu punya koleksi baju rajut yang memiliki motif garis-garis, kamu bisa membuatnya terlihat semakin keren dengan gray jeans and boots.

4. Celana jeans sobek-sobek masih jadi tren, lho. Cobain gih!

Kamu akan terlihat semakin keren dan feminim dengan trendy bell-sleeved shirt and jeans. Perpaduan warna dari striped shirt dapat memberi kesan mewah pada penampilanmu.

5. Berani nggak tampil beda dengan celana jeans jadul ini?

Kalau kamu ingin coba gaya vintage buat ngampus atau hang out bareng temen, style yang satu ini nggak boleh ketinggalan. Kamu bisa mix and match striped shirt dengan flared jeans. Kamu bisa juga melengkapinya dengan leather bag berwarna brown dan choker.

6. Hmmm, memadukannya dengan jaket jeans pun oke, kokā€¦

Kalau kamu suka banget pake jaket denim, kamu bisa memadupadankannya dengan striped shirt dengan green pants yang bisa membuat penampilanmu terlihat berbeda.

7. Atau, dengan cardigan panjang macam ini?

Mengoleksi banyak cardigan di lemari? Kamu bisa contek style yang satu ini. Striped shirt with long cardigan, nude pumps and printed clutch.

8. Kalau atasan bergarismu berukuran besar, coba deh pakai legging hitam polos ala-ala Gigi Hadid ini!

Kemeja oversize akhir-akhir ini lagi hits banget. Kalau kamu salah satu penyuka kemeja oversize, gak ada salahnya memadukannya dengan black skinny pants and slip on shoes.

9. Mau tampil sedikit formal? Padukan atasan garis-garismu dengan bawahan ala-ala cewek kantoran macam ini

Style yang satu ini cocok banget buat dijadikan outfit ngantor ataupun ngampus. Striped shirtmu akan terlihat fabulous dengan high-waisted black trousers and black shoes.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.