Cincin Tunangan Rp 28 M Milik Paris Hilton Ternyata 'KW'

Cincin Tunangan Rp 28 M Milik Paris Hilton Ternyata 'KW'

Duniabola99 – Paris Hilton enggan berkompromi untuk urusan keamanan cincin tunangan seharga puluhan miliar rupiah. Demi menjaga cincin aslinya, Paris sengaja membuat versi tiruannya alias KW.

Paris Hilton dilamar oleh aktor Chris Zylka dengan cincin seharga US$ 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar. Namun belakangan baru terungkap, pewaris kerajaan Hilton Hotel itu memiliki banyak versi tiruannya atas alasan keamanan.  

"Sebelumnya, aku punya sepasang cincin versi tiruannya untuk dipakai buat traveling. Lalu aku membuat tiga lagi untuk dipakai saat deejaying dan pergi ke beberapa tempat," ungkap perempuan 37 tahun itu kepada Access Live, seperti dikutip People.

Paris Hilton tidak menjelaskan material yang digunakan untuk membuat versi 'KW' dari cincin dengan berlian berbentuk pir itu. Namun bukan tidak mungkin bentuknya mendekati versi aslinya.

Maret lalu, Paris Hilton mengaku hampir kehilangan cincin kesayangannya itu. Cincin tunangan kakak Nicky Hilton itu tiba-tiba 'terbang' saat ia tengah asyik menari di sebuah klub di Miami.

"Semua orang ikut mencari. Mereka merangkak di lantai, di bawah meja. Untungnya, cincin tersebut ditemukan di dalam ember berisi es tak jauh dari tempatnya menari," terang Paris Hilton di Twitter kala itu.

Paris Hilton pun disebut menangis saat cincinnya kembali ditemukan. Diwawancara usai insiden tersebut, pelantun hits 'Stars are Blind' itu menyebutnya sebagai kejadian yang paling menakutkan dalam hidupnya.

"Untungnya atas keajaiban Tuhan tunanganku menemukan kembali cincinku sebelum orang lain yang menemukan. Aku sangat beruntung!" ujar bintang reality show yang kini sibuk sebagai DJ.  

**Baca Juga: **


Modal Rp 2 Juta, Pemuda Ini Hasilkan Puluhan Juta Dari Jamur Merang Tanaman Jeruk Di Malang Ini Bisa Panen Setahun 5 Kali

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.