Demi Keponakan Tercinta, Raffi Ahmad Rela Habiskan Duit Jutaan Untuk Belanja

Demi Keponakan Tercinta, Raffi Ahmad Rela Habiskan Duit Jutaan Untuk Belanja

Duniabola99–    Tingkah presenter kocak Raffi Ahmad selalu menjadi daya tarik tersendiri. Melalui vlog pribadinya yang dinamai RANS Entertainment, Raffi selalu berhasil menghibur netizen dengan berbagai kegiatan seru bersama keluarganya. Kali ini tak hanya Nagita Slavina dan Rafathar yang hadir di vlog, tapi juga keponakan-keponakannya.

Pasca merayakan hari raya Lebaran, Raffi dan Gigi pun berkesempatan untuk kumpul bersama keluarga besar. Mereka akhirnya bisa bersenda gurau bersama keponakan-keponakan yang masih kecil. Kali ini, Raffi memilih untuk menghabiskan waktu dengan jalan-jalan di mall.

Tak hanya sekedar mentraktir makan, ternyata Raffi juga berniat membelikan baju dan tas untuk ketiga keponakan yang semuanya perempuan itu. "Oh my god aku dipalakin nih guys," kata Raffi saat memasuki salah satu toko pakaian, diakses Dream dari Vlog Rans Entertaiment, Jumat 22 Juni 2018.

Melihat para keponakan yang mulai memilih pakaian, Raffi pun terlihat panik. Sontak ia meminta Gigi untuk membayar semua belanjaan mereka. "Hei kamu aja deh yang bayarin," ujar Raffi ke Gigi. "Nggak mau, kan pada mintanya ke kamu," jawab Gigi seraya berlalu.


 Ketika tiba saatnya proses pembayaran di kasir, Raffi masih saja terlihat shock dengan jumlah barang yang diambil oleh keponakannya. Tampaknya ia khawatir kalau total belanjaan tersebut sampai over budget. "Totalnya 4 juta 48 ribu," ujar petugas kasir toko tersebut.

Seketika raut wajah Raffi pun berubah lega. Ia pun membayar lunas belanjaan tersebut dan mengajak mereka semua nonton bioskop untuk menutup hari yang indah itu. Duh, life goals banget ya?

**Baca Juga: **


Beredar Video Porno Mirip

Ayu Ting Ting Sibuk Kerja dan Promo Film, Bilqis Sudah Mulai Mengerti

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.