DESA WISATA, TEMPAT WISATA TANPA MACET DI YOGYAKARTA

DESA WISATA, TEMPAT WISATA TANPA MACET DI YOGYAKARTA

Duniabola99.com-Ketika musim liburan datang, apalagi seperti saat ini liburan panjang natal dan tahun baru yang juga barengan dengan liburan akan sekolah banyak orang mengeluhkan macet dimana mana. Saya dengar berita juga dari Jakarta sampai Jogja butuh waktu 32 jam. Wuihhh… mantab bro… yang ketika normal bisa ditempuh sekitar 10 jam. Nah akan semakin membosankan bukan jika dalam perjalanan mudik sudah macet, sesampai dikampung halaman kalian harus menemui macet lagi.

Kami disini memberikan solusi liburan tanpa macet, tentunya liburan ke Desa Wisata, salah satu pilihan bagi anda yang ingin berwisata tapi tidak macet dan padat sesak lagi. Karena hakikatnya berwisata adalah mencari kenyamanan dan kesenangan bukan berdesak desakan dan jenuh lagi atas macetnya kawasan wisata.

Bagi wisatawan yang menginginkan moment bersama keluarga, sahabat atau rekan kerja tetap nyaman boleh nih mengunjungi beberapa desa wisata di Gunungkidul. Kalian bisa menginap di Homestay dengan harga terjangkau dan fasilitas homestay yang bersih dengan keramahan induk semangnya. Salah satu Desa Wisata pilihan anda adalah Desa Wisata Nglanggeran, terdapat 3 destinasi kunjungan wisata di desa kami diantaranya Gunung Api Purba, Embung Nglanggeran dan Air Terjun Musiman Kedung kandang & Talang Purba.  Lokasi desa wisata ini berada ditengah, mau wisata ke Prambanan dekat, ke Kota Jogja dekat, menuju pantai di Gunungkidul juga relatif dekat. Selain itu ada beberapa destinasi yang berdekatan dengan Desa Wisata Nglanggeran antara lain Desa Wisata Bobung (Desa Wisata kerajinan), Desa Wisata Jelok, Air Terjun Jurug Gedhe, dll.

Nah tunggu apalagi? Masih mau wisata yang macet-macet? Masing bingung nyari tempat penginapan? Coba deh wisata ke Desa Wisata, rasakan berwisata dengan cara dan suasana yang berbeda

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.