Dihajar Pemain Soton, Mourinho Sebut Fellaini Beruntung

Dihajar Pemain Soton, Mourinho Sebut Fellaini Beruntung

Duniabola99.com,  Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku Marouane Fellaini beruntung tak cedera parah dan harus absen lama setelah mendapat tekel keras dari Shane Long.

Fellaini saat ini mengalami cedera engkel. Cedera itu didapatnya saat bermain melawan Southampton pada akhir pekan kemarin di pentas Premier League.

Akibat cedera itu, Fellaini pun terpaksa harus absen saat MU berlaga ke kandang CSKA Moscow di matchday dua Liga Champions tengah pekan ini. Absennya Fellaini membuat Mourinho pusing karena Paul Pogba dan Michael Carrick juga dipastikan absen.

Mourinho lantas mengatakan bahwa setelah melihat tayangan ulang dari tekel tersebut, Fellaini beruntung tak mengalami cedera parah. Ia juga berharap pemain asal Belgia itu lekas pulih.

“Baru ketika saya melihatnya di TV, saya menyadari bahwa Fellaini sangat beruntung. Ini bisa menjadi situasi yang jauh lebih buruk, tapi pada saat di mana kami tidak memiliki Pogba dan Carrick,ia menjadi lebih penting daripada sebelumnya,” serunya seperti dilansir Soccerway.

“Saya tidak berharap Fellaini absen dalam waktu lama. Tidak ada tekanan pada dirinya (di jeda internasional) jadi mudah-mudahan ia kembali untuk kami,” ujar Mourinho.

Dalam kesempatan yang sama, Mourinho juga berkomentar soal wasit Craig Pawson yang memimpin pertandingan tersebut. Craig sendiri hanya memberikan kartu kuning pada Long namun Mourinho menolak untuk mengecam wasit tersebut.

“Bagi saya Craig Pawson adalah salah satu talenta besar dalam perwasitan di Inggris. Ia menjalani pertandingan yang menakjubkan menurut saya. Ia begitu tenang dan terkendali dan saya pikir ia memiliki performa bagus.”

Mampir & Baca  Yang ini Juga ya. . .

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.