Donald Trump Rayakan Ulang Tahun di Istana Singapura

Donald Trump Rayakan Ulang Tahun di Istana Singapura

Duniabola99   Menteri Luar Negeri Vivian Balakrishnan mengunggah foto Presiden Amerika Serikat **Donald ****Trump **di hadapan sebuah kue, di tengah pertemuan bilateral di Istana Singapura. Trump tengah berada di Singapura dalam rangka pertemuan dengan pemimpin Korut, Kim Jong Un.

“Merayakan ulang tahun, sedikit lebih cepat,” kata Vivian melalui akun Facebook, Senin (11/6).

Trump akan genap berusia 72 tahun pada 14 Juni ini. Dua hari sebelumnya, dia dijadwalkan bertemu dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un untuk membahas potensi denuklirisasi kawasan.

Saat ini keduanya sudah berada di Singapura. Trump berkunjung ke Istana untuk bertemu dengan Perdana Menteri Lee Hsien Loong.

Kim sudah lebih dulu bertemu dengan Lee, Minggu, tak lama setelah ia tiba di Singapura.

Pertemuan Kim dan Trump akan jadi pertama kalinya dalam sejarah pemimpin kedua negara bertatap muka secara langsung.

Hubungan Kim dan Trump sempat memanas sepanjang 2017 lalu, ketika Korut terus melakukan uji coba rudal dan nuklirnya. Kedua pemimpin negara kerap silih melontarkan hinaan hingga ancaman perang.Di saat yang sama, Korea Selatan tengah dipimpin Presiden Moon Jae-in yang lebih mengedepankan pendekatan lunak terhadap negara tetangganya yang secara resmi masih berstatus musuh perang itu.

Keinginan Moon disambut perubahan mendadak Kim yang pada pidato akhir tahunnya menyatakan ingin memperbaiki hubungan dengan Korsel. Setelah itu, kedua negara sepakat memulai proses damai dan berdialog dengan pihak AS.

**Baca Juga: **

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.