Ellie Goulding Kembali ke Studio Untuk Kerjakan Album Keempatnya

Ellie Goulding Kembali ke Studio Untuk Kerjakan Album Keempatnya

Duniabola99 - Sudah terlalu lama Ellie Goulding berdiam dan membiarkan para fansnya terbuai dengan lagu-lagu lama. Namun untuk kalian yang telah menanti kehadiran rilisan baru dari Ellie Goulding, agaknya harapan itu akan segera diwujudkan oleh penyanyi asal Inggris tersebut.

Sebab dilansir dari Official Charts, baru-baru ini Ellie Goulding mengungkapkan kalau saat ini dirinya tengah mengerjakan follow up dari album DELIRIUM yang dirilis tahun 2015 lalu. Bukan cuma itu saja, Ellie Goulding juga mengatakan kalau ia akan membawa album barunya ke arah yang baru.

"Aku sudah kembali ke titik awal dan mengerjakan penulisan laguku sendiri. Kalau di tiga album sebelumnya aku banyak berkolaborasi dengan berbagai penulis lagu, kali ini adalah titik untuk membawa album baruku ke arah yang berbeda," terang Ellie Goulding.

Selain itu sebelumnya kolaborator Calvin Harris di single Outside ini juga mengatakan kalau ia bisa menulis dengan baik saat dirinya punya hal-hal gelap untuk dituangkan ke dalam lirik. Tentunya bukan hal yang berlebihan jika kita menaruh harapan adanya lagu-lagu hits baru dari Ellie Goulding secepatnya.

"Aku sangat senang, tapi aku juga sadar kalau kamu butuh kegelapan dan memanfaatkannya untuk menciptakan musik terbaik. Tapi jangan khawatir, aku punya banyak hal gelap untuk ditulis! Ada banyak hal terjadi di dunia saat ini yang bisa membuat siapapun jatuh," terangnya.

Sampai saat ini Ellie Goulding belum memberikan detail lebih jauh kapan album barunya akan dirilis secara resmi. Walau begitu setidaknya kabar jika Ellie kembali ke studio untuk mengerjakan album keempatnya ini sudah cukup untuk membuat para fans dan penikmat musiknya merasa tenang.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.