Entah Kenapa 12+ Binatang Peliharaan ini Terlihat Imut Banget Saat Diboncengin. Duh, Pegangan Dong!

Entah Kenapa 12+ Binatang Peliharaan ini Terlihat Imut Banget Saat Diboncengin. Duh, Pegangan Dong!

Kompilasi hewan lucu sedang naik kendaraan

Hewan peliharaan memang sering kali disayang banget layaknya keluarga sendiri. Nggak jarang ke mana pun pemiliknya pergi, hewan-hewan ini sering dibawa. Bagi mereka yang nggak punya mobil, tentu jadi PR tersendiri ketika pengen membawa hewan peliharaannya berkendara di atas motor atau di atas sepeda. Mulai dari nggak pengen bikin hewannya ketakutan, hingga khawatir akan mencelakakannya.

Tapi ada beberapa pemilik hewan yang juga sudah percaya diri membawa hewan peliharaannya ke mana-mana meski hanya dengan kendaraan roda dua. Ada di antaranya yang pakai pengaman, merancang kendaraan khusus, sampai membawa sang peliharaan tanpa pengaman. Agak ngeri sih, tapi lucu banget!

1. Kalau punya sepeda model begini memang paling aman hewan peliharaan diletakkan di keranjang. Kalau bisa sekalian diikat deh biar nggak jatuh

2. Meski jalan-jalan pakai sepeda gunung yang nggak ada keranjangnya, ternyata ada tempat duduk khusus hewan begini lho. Menarik nih …

3. Kambing ini kelihatan pewe banget nih dibonceng sama pemiliknya. Apa nggak takut jatuh, ya, kalau tiba-tiba si kambing berontak?

4. Tapi kalau yang dibonceng sapi sebesar ini, masih bisa fokus nggak, ya, nyetirnya?

5. Ada yang sampai beli kereta khusus hewan peliharaan dan dipasang di belakang sepeda. Wah, kayaknya nyaman banget tuh si anjing~

6. Kalau pemiliknya bikers sejati, hewan peliharaannya sampai dipakaikan kacamata begini. Biar nggak silau~

7. Dombanya terlihat ngantuk saat diajak pemiliknya berkendara di tengah hamparan gurun di Australia. Duh, mana ada anjing nyebrang lagi!

8. Kekompakan antara pemilik dan hewan peliharaannya. Sepertinya jiwa biker sudah mendarah daging di antara keduanya, ya? 😀

9. Keren banget nih, bikers modern yang bawa motor Harley Davidson. Anjingnya juga nggak kalah menjiwai

10. Anak manis kesayangan pemiliknya anteng banget tuh waktu dibonceng di motor. Duh, pegangannya super erat! 😀

11. Anjingnya pinter banget, dipakein helm dan kacamata sudah tenang duduk di depan motor. Super swag!

12. Tapi kalau anjingnya takut dan nggak merasa nyaman, ujung-ujungnya diposisikan begini. Padahal nggak pewe tuh!

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.