Gabi Harap Griezmann Turun Lawan Madrid

Gabi Harap Griezmann Turun Lawan Madrid

Hokijudi99 – Gabi berharap rekannya di Atletico Madrid, Antoine Griezmann, kembali berada dalam kondisi prima dan siap untuk bermain melawan Real Madrid di laga lanjutan La Liga yang akan berlangsung di Vicente Calderon akhir pekan ini.

Pemain Prancis itu mengalami cedera ketika ia membantu timnya menang atas Swedia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan lalu. Ia lantas dipulangkan ke Spanyol setelah beredar kabar yang mengatakan bahwa ia mengalami patah tulang.

Namun laporan itu dengan cepat dibantah oleh Atletico, meski Griezmann sendiri masih belum otomatis dipastikan bakal turun di pertandingan melawan Real di Calderon.

Gabi lantas mengatakan di AS: “Saya sudah bertanya padanya. Saya tahu bahwa pertanyaan ini nantinya akan muncul. Dia mendapat benturan keras. Dia harus bisa bekerja keras untuk bisa bermain nanti. Mari berharap dia bisa mengatasi rasa sakit yang ada dan membantu kami.”

“Tidak perlu dijelaskan lagi apa arti penting derby untuk Atletico, untuk Madrid, untuk kota ini, dan bahkan untuk negara dan klub ini. Dan derby kali ini, mengingat akan jadi terakhir kalinya di Calderon, akan jadi lebih spesial.”

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.