Gadis Cantik Ini Bisa Makan KFC Gratis Selama Setahun Gara-gara Tato

Gadis Cantik Ini Bisa Makan KFC Gratis Selama Setahun Gara-gara Tato

Duniabola99 - Memiliki tato bisa jadi merupakan peruntungan tersendiri bagi sebagian orang. Seperti yang dialami oleh gadis asal Australia ini yang berhasil memenangkan kontes dengan hadiah satu tahun makan gratis di KFC karena tato.

Brooke Collins jadi sensasi setelah memenangkan satu tahun makan KFC gratis di International Fried Chicken Day. Gadis berusia 19 tahun ini berhasil menang berkat tato bertuliskan KFC di kakinya.

Seperti dilansir Bastille Post, Brooke mengungkapkan ia membuat tato tersebut pada 2012 saat melakukan perjalan ke Gold Coast. Gadis asal Sydney bersama temannya ini kemudian membuat tato KFC di pergelangan kaki mereka sebagai tanda persahabatan karena sama-sama menyukai ayam goreng.

Brooke juga mengungkapkan bahwa pembuat tato tersebut terkejut mendengar permintaannya pada saat itu. Tak ada yang menyangka jika Brooke memenangkan kompetisi karena tato 'KFC' dan dapat menikmati ayam gratis satu tahun senilai hingga US $ 5.200 atau setara dengan Rp 73 juta.

Namun, kemenangan yang dimiliki Brooke ini pun mengundang reaksi negatif netizen. Tak sedikit dari mereka mengungkapkan jika Brooke merupakan gadis bodoh karena mentato bagian tubuhnya dengan tulisan KFC.

"Dia akan menyesal karena tatonya," komentar netizen.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.