Gagal di Musim Pertama, Alexis Sanchez Siap Balas Dendam Musim Depan

Gagal di Musim Pertama, Alexis Sanchez Siap Balas Dendam Musim Depan

DuniaBola99 - Sebuah tekad diungkapkan oleh Alexis Sanchez. Sang penyerang bertekad untuk menebus kegagalannya musim perdananya bersama Manchester United pada musim ini.

Sanchez sendiri bergabung dengan Manchester United pada bulan Januari kemarin. Ia bisa dikatakan tidak memberikan dampak yang besar bagi setan merah di mana ia hanya membuat 2 gol di Liga Inggris bagi setan merah musim lalu

.Namun di tur pra musim United kali ini, Sanchez mulai menunjukan kebolehannya. Ia mencetak beberapa gol di turnamen pra musim Manchester United di Amerika Serikat.

Sanchez sendiri berharap ia bisa menebus musim buruknya musim lalu pada musim kompetisi 2018/2019 ini. "Sejujurnya saya sudah tidak sabar untuk memulai musim baru ini," ujar Sanchez kepada Sky Sports.

Seperti apa determinasi Sanchez untuk musim depan? Silahkan lihat pernyataan lengkapnya di bawah ini.1 dari 3Belum Kenal Kawan

© Manchester UnitedSanchez sendiri optimis bahwa ia bisa menunjukan permainan terbaiknya di MU mulai musim depan.Sanchez mengakui bahwa buruknya performanya musim lalu karena ia masih belum mengenal rekan-rekan setimnya dengan baik."Saya pikir berpindah klub di tengah-tengah musim selalu sulit.""Namun saya sudah berada di klub ini selama lima atau enam tahun. Saya sudah belajar metode permainan di tim ini, saya juga sudah belajar dari pelatih yang baru dan saya sudah mengenal rekan-rekan saya dengan baik."

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.