Google Pixel 3 Dikabarkan Pakai 'Poni' dan Kamera Ganda

Google Pixel 3 Dikabarkan Pakai 'Poni' dan Kamera Ganda

Duniabola99  Kabar mengenai ponsel besutan Google kembali beredar. Desas-desus tentang rupa Google Pixel 3 mulai ramai menjadi perbincangan para pencinta gadget.

Dilansir dari TechRadarPixel 3 akan mengusung rupa layar ‘poni’ atau notch. Dari sisi kamera pun dikabarkan akan memiliki dua lensa. Bocoran tersebut meluncur dari sumber yang diwawancarai oleh Bloomberg.

Dia menambahkan bahwa ponsel juga akan memiliki bingkai di bagian bawah layar.

Mereka mengatakan bahwa *notch* tidak akan selebar pada iPhone X, tetapi akan lebih tinggi, dan Google tampaknya bertujuan untuk sepenuhnya menghapus bingkai (bezel) dari ponsel Pixel masa depan. Namun, mereka tetapi menjaga konsep *speaker stereo*. Sementara itu, Pixel 3 standar tampaknya hanya akan memiliki satu kamera yang menghadap ke depan, tetapi ponsel dikatakan memiliki kamera belakang lensa tunggal yang ditingkatkan. Klaim ini cocok dengan gambar pelindung layar bocor yang *Techcrunch* lihat beberapa hari yang lalu.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Pixel 3 mungkin dibangun oleh Foxconn untuk pertama kalinya. Kabar beredar mengklaim bahwa LG Display akan memasok panel OLED dengan takik ke ponsel cerdas Google.

Itu mendukung teori bahwa setidaknya satu model Pixel 3 akan menggunakan layar OLED.


Poin terakhir ini tidak mengejutkan, karena Pixel 2 dan Pixel 2 XL keduanya menggunakan OLED, tetapi perlu diperhatikan, karena OLED dapat memberikan kontras yang lebih baik daripada LCD.

Namun, Google belum berkomentar terkait desas-desus ponsel generasi ketiganya tersebut.

**Baca Juga: **

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.