Hart Enggan Kembali ke Manchester City

Hart Enggan Kembali ke Manchester City

Fastbet99 – Torino disebut ingin kiper nomor satu Inggris, Joe Hart, untuk memperpanjang kontraknya di klub, setelah musim ini berakhir.

Hart dipinjam selama semusim dari Manchester City sebelum bursa transfer musim panas ditutup di bulan Agustus dan ia menunjukkan performa yang memikat.

Ia lantas berniat untuk pergi dari City di musim panas mendatang, usai tidak yakin bahwa ia akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri di hadapan Josep Guardiola dan kini tengah mempertimbangkan opsi yang ada, sebagaimana dilansir Express.

Torino ingin sang pemain terus bergabung dengan mereka, usai membantu tim menang di empat laga dan imbang empat kali dalam 10 pertandingan, sejak datang ke Italia Utara.

Hart juga bisa menjadi target AC Milan, terutama jika Gianluigi Donnarumma tidak kunjung mengikat kontrak baru di klub. Ironisnya, pemain berusia 17 tahun juga merupakan target Guardiola di City dan juga Chelsea.

Donnarumma sendiri membuat debut profesional di usia 16 tahun usai menggantikan tempat Diego Lopez dan Christian Abbiati.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.