Ini Alasan Meghan dan Kate Tak Pernah Pakai Wedges di Depan Ratu

Ini Alasan Meghan dan Kate Tak Pernah Pakai Wedges di Depan Ratu

Duniabola99 – Ketika seseorang masuk dan menjadi anggota keluarga kerajaan, maka dia harus mematuhi aturan-aturan kerajaan yang ada. Tidak terkecuali dalam hal berbusana, dan itulah yang saat ini dilakukan oleh Meghan Markle dan Kate Middleton.

Salah satunya adalah keduanya dilarang mengenakan sepatu wedges ketika berada di acara kerajaan bersama dengan sang Ratu. Menurut sebuah sumber, sang Ratu benar-benar tidak menyukai sepatu wedges.

"Sang Ratu bukanlah penggemar sepatu wedges. Beliau benar-benar tidak menyukai mereka dan ini adalah suatu hal yang diketahui oleh para wanita dalam keluarga kerajaan," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Daily Mail (03/07/2018).

Meski baik sang Duchess of Sussex maupun Duchess of Cambridge tidak pernah menghadap sang ratu dengan sepatu wedges, rupanya Kate Middleton telah beberapa kali mengenakannya pada beberapa acara kerajaan yang tidak dihadiri oleh sang Ratu.

Kate terlihat mengenakan sepasang sepatu wedges saat melakukan kunjungan ke Oval Maidan di Mumbai, India. Ia juga mengenakan sepatu wedges saat tur kerajaan, acara amal Sports Aid Trust, dan saat melakukan kunjungan ke kepulauan Solomon

Meghan, di lain pihak, tidak pernah terlihat mengenakan sepatu wedges sejak bergabung dengan keluarga kerajaan pada bulan Mei 2018.

**Baca Juga: **

Memek Bersih Sungguh Nikmat
Semoknya Body Tante Marry

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.