Intip 3 Destinasi Wisata yang Aman untuk Solo Traveling

Intip 3 Destinasi Wisata yang Aman untuk Solo Traveling

Duniabola99 -  Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu liburan, salah satunya dengan solo traveling. Namun, Anda haru memperhatikan beberapa hal sebelum melakukan traveling sendiri, khususnya bagi wanita.

Pilihan destinasi wisata juga harus dipertimbangkan dengan baik. Pilihlah destinasi wisata yang memiliki petunjuk arah dan fasilitas liburan yang telah memadai. Seperti dilansir dari Allwomanstalk, Jumat (29/6/2018), berikut tiga destinasi wisata yang aman untuk solo traveling.

1. Barcelona, Spanyol

Barcelona merupakan salah satu kota di dunia yang aman dikunjungi solo traveler. Banyaknya destinasi wisata yang bisa dieksplor membuat Anda tidak akan bosan saat mengunjungi setiap sudut kota. Sepanjang jalan terdapat banyak kafe yang bisa Anda jadikan tempat bersantai sembari menikmati pemandangan sore hari. Juga ada banyak museum yang bisa dikunjungi bagi Anda pecinta sejarah dan seni.

2. Copenhagen, Denmark

Jika Anda menyukai liburan dengan menikmati keindahan kota yang asri, Copenhagen di Denmark bisa menjadi pilihan. Bangunan yang cantik dengan arsitektur klasik menjadi pemandangan yang menyenangkan. Terdapat banyak penginapan yang indah dan bersih dengan harga terjangkau. Anda bisa menikmati pagi dan sore dengan bersepeda menjadikan kota ini sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di dunia untuk solo traveling. Berani mencobanya?

3. Kenya

Bagi Anda yang menyukai destinasi wisata lebih menantang, dapat mengunjungi Kenya. Dengan pengalaman safari terbaik di dunia, Anda bisa melihat secara nyata hewan liar di alam terbuka. Dengan pemandangan yang indah Anda dan fasilitas liburan yang baik, Anda bisa menikmati solo traveling yang aman.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.