Italia Memang Masih Membutuhkan Buffon

Italia Memang Masih Membutuhkan Buffon

**Duniabola99–**Kiper andalan Juventus, Gianluigi Buffon sempat mendeklarasikan pensiun dari karir internasional bersama Italia. Namun, belakangan Italia kembali memanggil Buffon dan sang pemain pun kembali ke timnas.

Banyak pro dan kontra soal kembalinya Buffon ke timnas Italia. Dengan usia yang sudah menginjak 40 tahun, Buffon dinilai waktunya memberi kesempatan pada pemain lain yang lebih muda. Tapi, di sisi lain, Buffon masih jadi yang terbaik untuk Italia.

“Saya tidak tahu apakah ada diskusi ini di Italia, tentang kembalinya Buffon ke timnas. Bagi saya, dia adalah kiper yang sangat bagus dengan pengalaman yang luar biasa,” ucap mantan pemain AC Milan, Joe Jordan.

“Buffon akan memberikan keseimbangan yang luar biasa dan dia menjadi kombinasi yang tepat untuk skuat Italia saat ini,” tandas Jordan.

Buffon bukan satu-satunya perdebatan di timnas Italia saat ini. Satu perdebatan lain menyangkut posisi pelatih kepala timnas Italia. Ada beberapa kandidat yang bakal bertarung untuk posisi ini, yang jadi unggulan adalah Carlo Ancelotti dan Roberto Mancini.

Jordan lebih memilih Mancini untuk jadi pelatih timnas Italia. Meskipun, sebenarnya dia tidak pernah meragukan kualitas Acelotti.

“Saya dengar, Mancini disebut lebih cocok untuk menjadi pelatih timnas Italia karena dia juga sudah berkata ingin melatih timnas. Sementara, Carlo nampaknya masih ingin melatih klub pada saat ini,” tandas Jordan.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.