Juventus Jadi Klub Terakhir Cristiano Ronaldo

Juventus Jadi Klub Terakhir Cristiano Ronaldo

Duniabola99 - Cristiano Ronaldo telah resmi berseragam Juventus setelah didatangkan dengan nilai transfer 112 juta euro. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, memastikan bahwa Bianconeri merupakan klub terakhir sang pemain.

Tidak banyak yang memprediksi Ronaldo akan pindah ke Juventus. Apalagi, secara materi, dia bakal mendapatkan lebih banyak jika bersedia pindah ke Amerika Serikat atau ke China.

Ronaldo meneken kontrak dengan durasi empat tahun dan oleh sang agen, Jorge Mendes, kontrak dengan Juve bisa jadi kontrak terakhir Ronaldo bersama sebuah klub.

Sebagai agen, Mendes adalah aktor di balik kepindahan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus. Mendes jadi orang yang bertanggung jawab agar Madrid bersedia melepas Ronaldo dan meyakinkan Juve untuk mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

Mendes punya kedekatan spesial dengan Ronaldo dan tentu tahu betul apa yang direnacakan Ronaldo untuk kariernya. Mendes menyebut Juve akan jadi klub terakhir Ronaldo.

"Saya sangat senang untuk Cristiano Ronaldo. Juventus akan menjadi klub terakhirnya dan saya senang dia telah memutuskan hal ini. Bersama Juve, dia bisa mengakhiri kariernya dengan luar biasa," ucapnya.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.