Kalau Tidak Bahagia di MU, Sanchez Diminta Langsung Pensiun Saja

Kalau Tidak Bahagia di MU, Sanchez Diminta Langsung Pensiun Saja

Duniabola99Eks kiper Tottenham Kasey Keller mengatakan bahwa Alexis Sanchez selalu bisa mengambil keputusan untuk pensiun jika ia tidak bahagia di Manchester United.

Pemain asal Chile itu didatangkan oleh Setan Merah pada musim dingin kemarin. Dengan status sebagai pemain dengan gaji tertinggi di sepanjang sejarah liga, maka tak heran apabila ia diharap selalu tampil apik bagi tim asuhan Jose Mourinho itu.

Akan tetapi, ternyata performa Sanchez jauh dari harapan. Ia tampil jelek. Dari 10 pertandingan di semua ajang ia baru mencetak satu gol dan dua assist.

Akibatnya, banyak kritikan yang kemudian menghinggapi pemain 29 tahun itu. Ia bahkan dinilai tidak pantas berada di Old Trafford. Lalu sempat muncul juga bahwa Sanchez mengucilkan diri dari skuat MU dan kerap makan sendiri di kantin klub.

Di sisi lain ada pula sejumlah dukungan yang diberikan untuk eks pemain Arsenal itu. Namun Keller jelas berada dalam pihak yang tak memberikan dukungan pada Sanchez.

Ia mengaku sama sekali tidak bersimpati kepadanya. Bahkan menurutnya jika memang Sanchez tidak lagi menemukan kebahagiaan, ia mendorongnya untuk segera gantung sepatu saja.

“Sangat sulit untuk memiliki empati untuk seseorang sesukses seperti dirinya dan jenis uang yang ia hasilkan. Anda bekerja keras, itu bagian dari pekerjaan Anda – Anda seorang pemain bola,” ujar Keller.

“Ini adalah bagian dari para fans yang mengharapkan Anda sebuah level kinerja dan profesionalisme,” serunya pada DUNIABOLA99.

“Anda selalu bisa pensiun. Anda tidak perlu dibayar untuk apa yang Anda dapatkan,” ketus pria yang juga pernah jadi penggawa Leicester City ini.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.