Kiper PSG Pastikan Neymar Tak Jadi Musuh Bersama

Kiper PSG Pastikan Neymar Tak Jadi Musuh Bersama

**Duniabola99–**Kabar bahwa Neymar menjadi musuh bersama oleh rekan-rekannya dibantah oleh Kevin Trapp. Penjaga gawang PSG memastikan bahwa klub menyambut Neymar dengan baik dan semua pemain menyukainya.

Kedatangan Neymar ke PSG memang terus dikaitkan dengan kabar miring. Pemain asal Brasil tersebut kerap disebut menjadi musuh bersama bagi pemain PSG dan hal tersebut yang membuatnya tidak betah berada di ibukota Prancis.

“Kami senang memiliki Neymar dalam tim ini dan kami semua berharap agar dia tetap bermain untuk PSG pada waktu yang lama. Dia adalah pemain yang santun, meski kerap dikabarkan arogan,” ucap Trapp dikutip dari Sport Blid.

Selain dikabarkan tidak disenangi oleh rekan satu timnya, Neymar juga disebut bakal pindah dari PSG pada musim depan.

Kabar tersebut tentu saja membuat Trapp bingung. Sebab, pemain asal Brasil itu baru saja bergabung dan dia yakin bahwa Neymar kan tetap bermain di PSG. Trapp juga tidak tahu kebenaran kabar transfer Neymar ke klub lain.

“Saya tidak tahu mengapa, tapi selalu ada yang baru dari pemberitaan Neymar. Hari ini dia ditulis akan pindah ke Real Madrid, besok dia akan kembali ke klub lamanya Barcelona. Tapi, kami tidak pernah tahu apa yang dia pikirkan,” tegas Trapp.

“Kami tidak menyadap rekan satu tim di PSG untuk mengetahui apa yang dia lakukan,” tutup Trapp.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.