Kyle Walker: Manchester City Sulit Pertahankan Gelar Liga Inggris

Kyle Walker: Manchester City Sulit Pertahankan Gelar Liga Inggris

DuniaBola99 - Bek Manchester City, Kyle Walker meminta rekan-rekannya untuk bekerja keras di musim 2018/2019 ini. Walker menilai para pesaing Manchester City semakin kuat sehingga akan sulit bagi mereka mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Musim lalu Manchester City berhasil memenangkan gelar Liga Inggris. Mereka tampil dominan sepanjang musim lalu sehingga mereka menang dengan selisih 19 poin dari peringkat kedua Liga Inggris musim lalu, Manchester United.

Pada musim panas ini Manchester City tidak banyak belanja pemain. Mereka hanya mendatangkan Riyad Mahrez dan Philippe Sandler pada bursa transfer kali ini.Walker sendiri percaya bahwa musim ini akan berat bagi timnya untuk memenangkan gelar Liga Inggris.

"Kami harus meningkatkan permainan kami karena tantangan musim ini lebih berat," ujar Walker kepada BBC Sports.

Alisson Becker dan Jurgen Klopp © LFCWalker meyakini bahwa musim depan akan sulit karena seluruh rival mereka sudah menjadi lebih kuat selama musim panas ini.

"Semua rival kami akan menantang kami. Arsenal sudah bermain dengan baik di sesi pra musim. Manchester United juga selalu menjadi penantang yang kuat bagi kami."

"Anda juga bisa lihat Chelsea dan Tottenham, sehingga musim ini akan menjadi musim yang sulit. Namun kami siap akan semua tantangan ini dan kami ingin membuktikan bahwa kami adalah tim terbaik di Liga Ini."2 dari 3Lecutan Semangat

Bernardo Silva berduel dengan Jorginho. © APWalker juga menyebut timnya tidak akan gentar dengan semua tantangan yang ada musim depan karena mereka siap untuk membuktikan bahwa mereka adalah tim terbaik di Inggris.

"Saya rasa musim ini akan sangat berbeda karena semua tim memperkuat diri mereka dan mereka mencoba untuk mengejar kami."

"Ini adalah peringatan sekaligus pujian bagi kami karena tim-tim rival kami bersedia menghabiskan banyak uang untuk bersaing dengan kami." tandasnya.3 dari 3Incar Kemenangan Kedua

Bernardo Silva dan skuat Manchester City. © APManchester City yang memenangkan trofi Community Shield musim ini akan menargetkan kemenangan kedua mereka di mana mereka akan menghadapi Arsenal di partai pembuka EPL musim ini.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.