Man City Diminta Belajar dari McD

Man City Diminta Belajar dari McD

DuniaBola99 - Manchester City menatap Premier League 2018/19 dengan percaya diri. Berstatus sebagai juara bertahan, Man City tak banyak merombak skuat, hanya Riyad Mahrez yang didatangkan sebagai pemain tambahan.

Di sisi lain, tak banyak pemain yang meninggalkan Man City. Hanya Joe Hart (Burnley) dan Yaya Toure (dilepas) yang bisa dikategorikan sebagai kehilangan mayor, selain itu tak banyak perubahan pada skuat Man City. Pasukan Pep Guardiola tersebut memang dinilai sebagai salah satu kesebelasan terbaik di Premier League dalam hal kedalaman skuat.

Meski demikian, analis sepak bola Sky Sports, Paul Merson merasa Man City melakukan sedikit kesalahan. Dia mengakui kekuatan skuat Man City, tetapi di kompetisi seketat Premier League, perkembangan adalah hal wajib.

Baca lanjutan komentar Merson soal Man City di bawah ini:1 dari 3Belajar dari McD

Manchester City © Manchester City FCMenurut Merson, salah satu kesalahan Man City adalah tak memperkuat skuatnya. Dia percaya di kompetisi sekelas Premier League, perkembangan adalah hal wajib di setiap musimnya, tak peduli sekuat apa pun skuat sang juara bertahan.Dia memprediksi Man City akan sedikit kesulitan di musim 2018/19 ini."Kita sudah melihatnya setiap tahun dengan tim yang menjuarai liga tetapi mereka hanya bertahan dengan apa yang mereka miliki. Anda harus terus melaju," kata Merson."McDonald's menjual lebih banyak burger dan kentang goreng dari siapa pun, tetapi mereka masih memasang iklan. Itulah hal yang selalu saya pikirkan soal juara Premier League - anda harus melaju lagi.""Bagi saya, mereka mungkin kekurangan satu atau dua pemain dalam menghadapi banyaknya pertandingan, tetapi mereka harus memperjuangkan semuanya," imbuhnya.2 dari 3Juara Lagi

Manchester City juara Premier League musim 2017/18 © Squawka TwitterLebih lanjut, meski menilai Man City akan kesulitan, di saat yang sama Merson mengakui Man City masih tim yang kuat dan akan menjadi juara lagi. Dia memang meragukan keputusan Man City membeli Mahrez, tetapi selain itu kekuatan Man City memang masih mengungguli tim lainnya."Saya pikir mereka (Man City) akan memenangkan liga, tetapi mereka hanya membeli Mahrez yang tak akan bermain banyak. Anda berbicara soal kiper yang bernilai 60-70 juta paun dan mereka akan bermain setiap laga, tetapi berapa banyak laga yang akan dia (Mahrez) mainkan?"Pada akhirnya, Merson menilai Man City tak akan banyak berubah dari musim lalu. Dia beranggapan satu-satunya tim yang mampu menantang Man City hanyalah Liverpool, jika bisa tampil stabil.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.