Manchester United Lepas Bek Mudanya ke Fulham

Manchester United Lepas Bek Mudanya ke Fulham

DuniaBola99 - Manchester United kembali melepaskan salah satu pemain muda mereka pada musim panas ini.

Mereka resmi meminjamkan Timothy Fosu Mensah ke klub promosi, Fulham. Fosu-Mensah sendiri merupakan salah satu produk akademi MU. Ia pertama kali diorbitkan oleh Louis van Gaal pada tahun 2016 silam.

Namun di Era Mourinho, Fosu-Mensah belum mendapatkan tempat di tim utama MU. Alhasil musim lalu ia dipinjamkan sang pelatih ke Crystal Palace selama satu musim. Dan pada musim panas ini, Fosu-Mensah masih belum masuk rencana Mourinho sehingga ia kembali dipinjamkan.

Timothy Fosu Mensah © AFPMenurut laporan tersebut, Fosu-Mensah dipinjamkan ke Fulham selama satu musim. Tidak ada opsi pembelian permanen dalam kontrak peminjaman tersebut.Fosu-Mensah sendiri diharapkan bisa mendapatkan peran utama di Fulham. Ia dikabarkan akan diplot sebagai bek kanan utama The Cottagers musim depan.Bek Timnas belanda itu berpeluang untuk debut di tim utama Fulham pada akhir pekan ini di mana The Cottagers akan melakoni derby London melawan Crystal Palace.2 dari 3Krisis Bek Kanan

Matteo Darmian © MUFCKeputusan Jose Mourinho melepaskan Fosu-Mensah memang cukup mengundang tanda tanya. Pasalnya saat ini MU tengah mengalami krisis bek kanan.Antonio Valencia yang menjadi bek kanan utama MU musim lalu masih mengalami cedera. Sementara rekrutan baru MU, Diogo Dalot juga belum pulih sepenuhnya dari cedera.Untuk itu Mourinho hanya memiliki Matteo Darmian untuk dimainkan di posisi bek kanan pada awal musim ini.
3 dari 3Gagal di Deadline Day

Jose Mourinho. © APManchester United sendiri kabarnya ingin mendatangkan satu bek pada deadline day bursa transfer musim panas ini. Namun sayang rencana itu batal terjadi karena United gagal mendapatkan buruan mereka itu hingga bursa transfer ditutup tadi malam.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.