Mata: Premier League Amat Spesial

Mata: Premier League Amat Spesial

Hokijudi99 – Juan Mata belum lama ini diminta menceritakan pengalamannya selama bermain di Inggris dan ia mengatakan Premier League sebagai liga yang amat spesial.

Selama bermain di liga utama Inggris, gelandang Spanyol itu sempat membela Chelsea, sebelum akhirnya pindah ke Manchester United, klub yang ia bela sekarang.

Eks Valencia itu mengaku amat terkesan dengan gairah yang ditunjukkan oleh para penonton dan juga pemain di tiap pertandingan.

“Sepakbola di Inggris amat jujur, murni. Seperti sepakbola amatir, dengan banyak antusiasme. Meski tim mengalami hal buruk, suporter akan terus memberikan dukungan. Hal ini membuat Premier League menjadi kian besar,” tutur Mata di Marca.

“Setiap tim kecil atau besar bisa menciptakan masalah. Hanya dengan satu bola panjang anda bisa membuat masalah dan menciptakan peluang. Sepakbola Inggris amat istimewa.”

“Mereka mungkin tidak punya struktur taktik seperti di Spanyol. Kadang pertandingan berjalan menggila dan hanya ditentukan oleh antusiasme dari masing-masing tim. Amat sulit untuk menghadapi tim manapun di Premier League dan itulah mengapa tim besar sering kesulitan.”

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.