Melindungi Hutan yang Terancam Punah Melalui Dunia Fashion

Melindungi Hutan yang Terancam Punah Melalui Dunia Fashion

Duniabola99 - Kekayaan alam yang berada di bumi adalah harta dan masa depan bagi seluruh isinya. Dalam menjaga kekayaan alam yang dimiliki oleh bumi dibutuhkan kesadaran untuk kita bisa saling berpartisipasi, Ladies. Seperti sebuah organisasi yang berpusat di Inggris, Cool Earth yang berusaha mengajak orang untuk melindungi hutan yang kini sudah hampir punah.

Menurut riset yang dilakukan oleh Cool Earth, dalam 40 tahun hutan-hutan utuh yang ada di dunia hanya tersisa 24%, sedangkan masih ada makhluk yang hidup karena adanya hutan. Dengan adanya partisipasi dari masyarakat, apa yang dilakukan Cool Earth dalam mempertahankan hutan-hutan yang masih ada akan terus berjalan dan terus menginspirasi orang-orang. Seperti Vivienne Westwood, desainer ternama yang sudah berpartisipasi dalam Cool earth.

Kini, Vivienne Westwood tidak sendiri dalam mendukung segala kegiatan Cool Earth. Pertengahan 2018 tahun ini, Vivienne Westwood digandeng oleh rumah mode ternama, Burberry untuk berkolaborasi dalam rangka melakukan penggalangan dana untuk mendukung Cool Earth. Koleksi terbatas terbarunya yang akan diluncurkan pada Desember 2018 nanti, Burberry dan Vivienne WestWood mengusung gaya warisan khas Inggris.

Selain karyanya, dukungan Vivienne Westwood selama ini terhadap Cool Earth untuk melindungi hutan tak tertandingi. Begitu pula dengan Ricardo Tisci, yang baru saja menjabat sebagai Direktur Kreatif Burberry pada Maret 2018 lalu, mengungkapkan rasa kagum dan bangga terhadap apa yang dirinya kerjakan bersama Vivienne Westwood.

"Vivienne Westwood adalah salah satu desainer yang membuat saya bermimpi untuk menjadi perancang busana juga. Dan saat saya mulai bekerja Burberry, saya berpikir jika ini merupakan kesempatan tepat untuk bekerjasama dan melakukan sesuatu." ucap Ricardo Tisci.

Cool Earth juga terbukti menjadi salah satu organisasi yang ikonik dan berpengaruh di dunia. Maka gerakannya dalam mengajak orang-orang untuk melindungi hutan berhasil mengambil hati desainer ikonik ternama seperti Vivianne Westwood juga produk mode ternamanya Burberry. Yuk, kita jaga kekayaan bumi mulai sekarang, Ladies.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.