Mengejutkan! 62% Wanita Ternyata Suka Hubungan Seks yang Kasar

Mengejutkan! 62% Wanita Ternyata Suka Hubungan Seks yang Kasar

Duniabola99 - Ladies, setiap orang memiliki selera yang berbeda dalam berhubungan intim. Selama ini kita selalu mengira bahwa wanita suka dengan hubungan seks yang lembut dan penuh keromantisan. Ternyata fakta yang ada sungguh berbeda adanya.

Sebuah situs kencan daring, OKCupid, melakukan jajak pendapat tentang apa yang membuat wanita terangsang saat berhubungan seks. Rupanya, banyak kaum hawa yang menyukai seks kasar.

Situs tersebut melakukan survei pada 400 ribu anggota yang terdaftar, OKCupid menemukan 62 persen wanita menyukai seks yang kasar. Sebagian besar juga mengungkapkan bahwa mereka semakin bergairah saat pasangan mengambil alih kendali ketika berhubungan seks.

Wanita akan semakin terangsang saat pasangan menjambak rambut mereka. Tentu saja ini jambakan yang tak menyakitkan. Selain itu, wanita juga suka saat diikat, bicara nakal, dan gigitan lembut saat berhubungan seks.

Hal ini pun diamini oleh para ahli. Menurut mereka, gigitan dan sedikit tepukan di bokong bisa meningkatkan aliran darah dan detak jantung sebagai respon terhadap rasa sakit.

Well Ladies, jika memang kamu menyukai gaya bercinta yang kasar, ungkapkan pada suami agar dia tahu apa yang kamu mau. Begitu juga sebaliknya, jika kamu ingin yang lembut, pastikan si dia tahu agar kepuasan bersama bisa diraih.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.