Meski Sering Dianggap Mengganggu, Jangan Bunuh Laba-Laba di Rumah

Meski Sering Dianggap Mengganggu, Jangan Bunuh Laba-Laba di Rumah

Duniabola99 - Selain debu dan kotoran lainnya, satu hal yang sering dianggap mengganggu di rumah adalah keberadaan laba-laba. Apalagi, ketika laba-laba tersebut telah membuat sarang dan membuat suasana rumah tak lagi nyaman.

Meski dianggap mengganggu, usahakan agar tidak membunuh laba-laba yang berkeliaran di rumah ladies. Kenapa?

Beberapa laba-laba rupanya tidak sengaja tinggal di rumah kita. Beberapa dari mereka terjebak di dalam rumah hingga membuatnya membangun sarang atau rumah. Secara umum, jenis laba-laba yang ada di rumah adalah laba-laba yang tidak berbahaya atau tidak agresif. Menariknya, laba-laba di rumah adalah hewan yang bisa mengusir hama atau memakan mereka.

Sebuah penelitian yang dilakukan di sedikitnya 50 rumah di North California, Amerika Serikat oleh Matt Bertone di North Carolina State Unversity mengungkapkan bahwa umumnya laba-laba membangun sarang berupa jaring-jaring dan menjebak hama seperti nyamuk. Laba-laba juga menjadi pemangsa dari hama tersebut.

Ketika laba-laba memangsa hama berupa nyamuk dan sejenisnya, ini bisa bermanfaat bagi manusia. Ini juga bisa mencegah berbagai penyakit seperti penyakit nyamuk demam berdarah. Kalau pun ada laba-laba di rumah dan dianggap mengganggu, buang saja laba-laba tersebut ke luar rumah.

Bagi beberapa orang, keberadaan laba-laba di dalam rumah bahkan dipercaya sebagai pertanda baik dan pemberi kabar gembira.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.