Mewah, Ini Dia Perawatan yang Dilakukan Syahrini untuk Rambutnya

Mewah, Ini Dia Perawatan yang Dilakukan Syahrini untuk Rambutnya

Duniabola99 - Syahrini terkenal dengan penampilan cetarnya yang memesona, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dan ini semua memang ia tak dapatkan begitu saja, melainkan melalui sederet upaya berupa perawatan mewah.

Khusus untuk rambutnya, Syahrini mengaku melakukan perawatan khusus yang konon ditangani langsung oleh dokter khusus. Perempuan kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini juga tak akan membiarkan rambutnya yang indah itu dipegang oleh sembarang orang. Maka, jangan heran bila perawatan rambut Syahrini dikatakan mewah.

"Dalam hal perawatan rambut, pastinya saya pakai shampo, condiotioner, dan hair tonic. Tapi bukan sembarang produk, pastinya khusus dari dokter yang saya percaya sudah bertahun-tahun menangani rambut saya, jadi sudah tahu kebutuhan rambut saya sehingga tidak akan salah produk," ungkap Syahrini

Pelantun lagu Maju-Mundur Cantik ini juga tak membiarkan rambutnya terpapar berbagai macam produk dari waktu ke waktu. Maka dari itu, ia konsisten memakai produk dari dokter. "Nggak pernah ganti-ganti, makanya selalu seperti ini," sambungnya.

Sementara itu, untuk perawatan tambahan, kolektor tas branded ini juga mengaku tak pernah ke salon. Syahrini selalu melakukannya di rumah dengan mendatangkan staf khusus. "Saya nggak pernah ke salon. Untuk creambath, hair spa, dan hair do, semua dilakukan di rumah. Saya panggil orang dari salon untuk mengerjakan itu semua di rumah. Makanya, saya jarang banget pergi ke salon," tambah Syahrini.

Meski perawatan mewah rambut Syahrini selalu ditangani oleh orang-orang yang sudah ahli, namun untuk keramas sehari-hari ia melakukannya sendiri. "Kalau keramas atau cuci rambut, ya saya kerjakan sendiri. Itu sih nggak perlu pakai orang apalagi ke salon, ya," tandasnya.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.