Mina Tes Medis, Bukan di MU Tapi di Everton

Mina Tes Medis, Bukan di MU Tapi di Everton

Duniabola99 -  Bek asal Kolombia Yerry Mina dikabarkan menjalani tes medis di klub Premier League Everton.

Mina baru gabung dengan Barcelona pada awal tahun ini. Tepatnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2018.

Mina dibeli dari klub Brasil Palmeiras. Saat itu ia dibeli dengan bandrol sekitar 12 juta Euro.

Barca kemudian mengontraknya hingga tahun 2023. Ia juga diberi pelindung yakni klausul rilis sebesar 100 juta Euro.

Segera Hengkang

Namun pada musim panas ini, bek berusia 23 tahun itu sepertinya akan segera hengkang dari Camp Nou. Menurut laporan dari Sky Sports, Mina segera pindah ke klub Premier League Everton.

Bahkan, media tersebut menyebut sedikit lagi ia akan resmi jadi penghuni anyar Goodison Park. Sekarang ia disebut menjalani tes medis.

Akan tetapi, tes medis itu digelar di Barcelona dan bukannya di kota Liverpool. Kabarnya, Everton juga sudah mengirimkan perwakilannya ke klub Catalan itu untuk menuntaskan transfer Mina.

Kalahkan MU

Kabar ini tentu mengecewakan, sekaligus merupakan pukulan telak bagi MU. Sebab kabarnya Jose Mourinho begitu menginginkan kehadirannya di Old Trafford.

Maklum saja, Mourinho sekarang butuh bek tengah tambahan. Sebab ia disebut menilai beberapa pemainnya di sektor itu kurang konsisten musim lalu.

Sebelum Mina, MU juga sudah mencoba menggaet Toby Alderweireld, Harry Maguire dan Jerome Boateng. Namun semuanya mengalami kegagalan.

Sesuai Target Silva

Sementara itu manajer Everton Marco Silva sebelumnya mengatakan bahwa ia memang butuh bek tengah baru. Sebab sebelumnya mereka ditinggalkan oleh Ramiro Funes Mori dan Ashley Williams.

"Sejak hari pertama jika saya ingin menempatkan seorang bek tengah dalam pertandingan kami tidak memilikinya," keluhnya di awal bursa transfer musim panas ini.

"Ini satu posisi dan mudah untuk memahami berapa banyak yang kami butuhkan dalam posisi itu. Kami harus merekrut pemain baru di sana."

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.