Mourinho Ingin Buang Delapan Pemain MU

Mourinho Ingin Buang Delapan Pemain MU

Fastbet99 – Jose Mourinho disebut siap membuang delapan pemain dari Manchester United di Januari, dan hal ini memancing ketertarikan dari Arsenal dan Liverpool.

Jose Mourinho belum lama ini secara publik mempertanyakan komitmen dua beknya pekan lalu, dengan menuding Luke Shaw dan Chris Smalling tidak menunjukkan keinginan kuat untuk membela MU. Namun sang manajer juga diyakini melakukan itu untuk memperingatkan semua pemainnya agar tidak main-main ketika berada di bawah pengawasannya.

Daily Express lantas mengatakan bahwa Mourinho siap membuat perubahan di timnya ketika bursa Januari dibuka nanti. Bos United ingin menyingkirkan Wayne Rooney di akhir musim. Namun awal tahun depan, sang manajer juga siap untuk menyingkirkan nama-nama seperti Shaw, Smalling, Marcos Rojo, Matteo Darmian, Phil Jones, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Marouane Fellaini, Memphis Depay dan Ashley Young.

Kabar soal eksodus ini telah membuat banyak klub Premier League tertarik. Arsenal disebut sudah lama tertarik untuk mendatangkan Chris Smlling, dan sempat gagal mendatangkannya dari Fulham di 2010 silam. Gunners pun kini disebut masih tertarik mendatangkan Smalling, yang akan digunakan sebagai pelapis Mustafi.

Liverpool sendiri kabarnya tertarik pada Luke Shaw, meski sepertinya United akan enggan melepas pemain mereka ke kedua tim yang menjadi rival langsung di Premier League.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.