Mourinho Pastikan MU Tak Belanja Pemain Lagi

Mourinho Pastikan MU Tak Belanja Pemain Lagi

DuniaBola99 - Manchester United sepertinya tidak akan menambah amunisinya untuk musim depan nanti. Sang pelatih, Jose Mourinho menyatakan bahwa dirinya hanya akan fokus dengan penggawa yang ia miliki saat ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United berulang kali dikaitkan dengan bek Leicester City, Harry Maguire. Selain itu, runner-up Premier League juga sering disebut tertarik dengan pemain Tottenham, Toby Alderweireld.

Rumor tersebut muncul setelah Mourinho menyebutkan bahwa timnya akan mendatangkan satu orang pemain lagi. Namun hingga saat ini, isu-isu yang bertebaran masih belum menjadi kenyataan.Scroll ke bawah untuk membaca pernyataan Mourinho:1 dari 3Berhenti Memikirkan Transfer

Jose Mourinho. © APPelatih asal Portugal itu sebelumnya sempat menyatakan keluhannya kepada manajemen perihal kebijakan transfer. Dan kali ini, jelang penutupan bursa transfer, ia kembali melontarkan keluhannya."Informasi yang saya dapatkan adalah tidak," ujar Mourinho saat ditanya mengenai pemain baru, seperti yang dikutip dari Telegraph."Saya tidak yakin, saya tidak yakin dan bursa transfer akan tutup hari ini, jadi inilah waktunya bagi saya untuk berhenti memikirkan transfer karena bursa akan segera ditutup," lanjutnya.2 dari 3Fokus Pada Pemain Sekarang

Paul Pogba kecewa dengan kekalahan MU atas Sevilla. © uefaMourinho lalu menampik semua isu mengenai daftar calon penggawa anyar The Red Devils. Ia mengatakan bahwa dirinya hanya akan fokus pada sumber daya yang telah ia miliki saat ini."Saya harus fokus kepada pemain yang saya punya saat ini," tambahnya."Dan kaitannya dengan beberapa pertandingan awal, mungkin tiga pertandingan - karena setelah Spurs ada timnas dan beberapa pekan untuk memulihkan orang - fokus terhadap pemain yang tersedia," pungkasnya.Pada bursa transfer musim panas ini, Manchester United baru mengeluarkan uang sebanyak 80 juta euro untuk mendatangkan tiga pemain. Sebagian di antaranya dialokasikan untuk mendapatkan Fred dari Shakhtar Donetsk.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.