Musim Kedua Yang Gemilang Bagi Mkhitaryan

Musim Kedua Yang Gemilang Bagi Mkhitaryan

Duniabola99.com,  Gelandang serang Henrikh Mkhitaryan jadi salah satu kunci permainan apik Manchester United di awal musim 2017/18. Mkhitaryan tampil gemilang dengan kontribusi yang masif bagi sektor penyerangan United.

Romelu Lukaku mungkin jadi pemain yang paling disorot dari aksi impresif United di musim ini. Namun, dibalik aksi Lukaku, ada Mkhitaryan yang tampil konsisten dengan sumbangsih satu gol dan lima asist dari enam laga yang dimainkan.

“Saya bekerja sangat keras dalam latihan, saya pun lebih siap menjalani laga di Premier League. Saya sudah memulai musim dengan bagus dan saya melakukan yang terbaik untuk membantu tim ini,” ucap Mkhitaryan.

Pemain internasional Armenia ini mengakui jika banyak perkembangan dari aksinya untuk United pada musim ini. Cedera kerap menghantui Mkhitaryan pada musim pertama sebagai pasukan Old Trafford. Tapi, kini Mkhitaryan benar-benar tersedia dalam kondisi bugar.

“Saya rasa musim ini berbeda dengan musim lalu.”

“Musim lalu, saya banyak terserang cedera dan merasa tidak bermain dengan bagus. Musim ini bagus dan pengertian saya dengan pemain lainnya juga menjadi sangat bagus. Kami saling mengerti dengan baik dan mudah-mudahan kami bisa mencetak gol lebih banyak,” tandas Mkhitaryan.

Mampir & Baca  Yang ini Juga ya. . .

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.